Iye dah GUe ngakU!!!

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, September 23, 2008

Iye dah GUe ngakU!!! -
Suatu hari diadakan lomba intelegensi.diikuti oleh 3 negara, Amerika dengan CIA-nya, Rusia dengan KGB-nya, dan Indonesia dengan BIN-nya.
Tugas mereka sama, yaitu menangkap kelinci yang dilepaskan ke hutan seluas beratus2hektar.Siapa paling cepat, Badan intelejensinya yang menang.

Masuk pertama adalah CIA, dengan sigapnya, mereka melepaskan radar2 pencari panas dan menandai lewat satelit. Mereka memasang perangkap dengan sensor canggih yang hanya bisa mengenali kelinci.Dan dalam 3 minggu menunggu,akhirnya mereka dapat menangkap kelinci itu.Semua bersorak.

Peserta kedua KGB, beratus2orang dikerahkan masuk ke hutan. mereka memakai cara yang hampir mirip, yaitu memasang perangkap yang pakai sensor gerak.tapi mereka menggunakan alat pembuat gempa,jadi kelinci pun keluar dari lubangnya dan dengan mudahnya mereka tangkap.Mereka makan waktu 3 hari,cukup cepat.

Lalu peserta terakhir, BIN, mereka masuk hutan dengan hanya 3orang!!!penonton pun mengejek bahwa mereka akan makan waktu 3 tahun untuk itu.Para anggota BIN masuk dengan cueknya.Namun sebelum penonton menutup mulutnya untuk mengejek, anggota BIN itu keluar dengan membawa monyet yang lebam2dan memar disekujur tubuhnya. sambil meronta2ditangan dua anggota BIN, monyet itu bilang"IYA,IYA GUE NGAKU KALO GUE KELINCI!!!".
================================================================

sory kalo menyinggung ya.....tapi cocok kan ma kasus-kasus sekarang ini,yang kasus salah tangkap.tersangka dipaksa ngaku sambil ditonjokin...sory skali lagi ya..

Title : Iye dah GUe ngakU!!!SEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2008/09/iye-dah-gue-ngaku_23.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Iye dah GUe ngakU!!! ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Iye dah GUe ngakU!!!:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.