Andai jaman terbalik, kapan?

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, October 7, 2008

Andai jaman terbalik, kapan? -
mungkin kepercayaan pembeli mulai hilang
kita dipaksa mengeluarkan duit untuk menggemukkan kantong mereka,,
andai jaman terbalik,,,orang nodong bukan maksa minta duit tapi
"heh, terima ga nih duit, kalo kaga gw bunuh luw, serius nih, kalo kaga terima gw bikin cacat"

Pengemis
"Den, tolong den, kasian den, kasian deh aden,,,terima lah ni duit den,,,kalau tidak saya tidak bisa pulang den,,ya den ya..."

Polisi
"ya udah, jadinya kamu sanggup terima berapa? kalo terima gocap doang sih motor saya kandangin, ni terima satu juta lah.."

Ayah gajian
Ayah>Bos ="bos,saya kan udah 10 tahun kerja disini, uang saya kok masih banyak bos, ambillah yang banyak bos"
Istri>suami="Heh, kalo masih bawa duit kerumah, mendingan kamu tidur diluar !"

Bos-karyawan
"Hey lu ga becus ya, ngabisin duit satu milyar satu jam aja ga bisa, bisa2 untung nih gw, besok kamu saya kasih uang yang banyak biar sengsara!"

Orang termiskin di dunia
"emak, kita harus habiskan barang ini kemana lagi, kita bisa mati..."

Pecun
"Apa,mwnya cuma shorttime bayar 750??Mnta gw cabut ##### lo!!Longtime gw kasih dua juta aj dech bru mw gw beri!!"

Hakim agung
"Anda dhukum seumur hidup karena korupsi nanggung2 sehingga negara msih makmur"

Pesan dari luar negri

Ada pendekar dari Cina yg bernama; Wong Lin Cah

Yang lagi baca forum ini namanya; Wong San Tai

Yang suka ngalamun namanya ; Wong Ling Lung

Yang senyum2 sendiri namanya; Wong Ken Tir

Yang makan, duduk, tidur namanya; Wong Ngang Gur

Yang suka tertawa sendiri namanya; Wong Gi La

Yang baca tolong dilanjutin sendiri ya

Title : Andai jaman terbalik, kapan?SEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2008/10/andai-jaman-terbalik-kapan_7.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Andai jaman terbalik, kapan? ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Andai jaman terbalik, kapan?:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.