SMS Gratis Dengan YM

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, December 10, 2008

SMS Gratis Dengan YM -

   Sebenarnya sih udah banyak yang tau uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/search/label/SMS%20Gratis">sms lewat uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/search/label/Yahoo%20Messenger">Yahoo Messenger tapi belom banyak yang menggunakannya dan masih banyak juga yang belum tau. ?
Nah, berikut ini adalah cara cara untuk mengirim uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/search/label/SMS%20Gratis">SMS Gratis yang memang bener bener gratis waktu uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/">aku coba dan sampai pada tujuannya. Yang dibutuhkan adalah pastinya koneksi ke uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/search/label/Internet">internet ?

?   Cara ini mungkin udah banyak yang tau terutama yang sering menggunakan uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/search/label/Yahoo%20Messenger">Yahoo Messenger. Yup, dengan uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/search/label/Yahoo%20Messenger">YM kita bisa mengirim uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/search/label/SMS%20Gratis">sms gratis ke teman teman kita. Kita juga bisa mengirim sms ke luar negeri juga. Namun tidak semua nomer di Indonesia bisa kita kirimi uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/search/label/SMS%20Gratis">sms dengan uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/search/label/Yahoo%20Messenger">YM ini, karena uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/search/label/Yahoo%20Messenger">YM saat ini hanya bisa mengirim uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/search/label/SMS%20Gratis">sms gratisnya ke nomer XL, Indosat, Hutch 3, dan Telkomsel.
Nah, kalau ke negara lain yang dapat dikirimi apa aja...??? Kalian bisa membacanya uhuk="http://messenger.yahoo.com/features/sms/" target="new">disini.

Nah, ini buat yang blom tau, cara mengirimnya adalah :
?     Silakan login ke uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/search/label/Yahoo%20Messenger">YM.
?     Setelah itu pilih Actions >> Send an uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/search/label/SMS%20Gratis">SMS Message.


?     Setelah itu akan muncul :


Kalian tinggal pilih mau mengirim dari My Contacts atau Contact lainnya. Setelah itu akan muncul :


Nah... kalian tinggal tuliskan pesan uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/search/label/SMS%20Gratis">sms yang ingin kalian kirim.
Selesai dah...


:263

Title : SMS Gratis Dengan YMSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2008/12/sms-gratis-dengan-ym_10.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel SMS Gratis Dengan YM ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to SMS Gratis Dengan YM:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.