Mengganti Drive Icon Dengan My Drive Icon

Diposkan oleh Unknown on Friday, May 1, 2009

Mengganti Drive Icon Dengan My Drive Icon -

   Bosen gak sih kalo melihat tampilan icon hardisk di windows xp yang begitu begitu aja seperti gambar di pojok kanan ini ? Pasti bosen kan ? Atau kamu sudah lama ingin merubahnya tapi kamu gak tau caranya ? Sebenarnya ada beberapa cara yaitu bisa merubahnya lewat registry namun cara ini juga kurang begitu efektif ya mungkin karena males berhubungan dengan registry yang njlimet atau karena gak mau ambil resiko. Bisa juga menggunakan cara lain dengan bantuan software seperti Tuneup Utilities, tapi kamu males mendownloadnya karena filenya cukup besar dan itupun tidak gratis kalo kamu ingin memakai secara penuh :( Nah, kalau seperti itu masalahnya, sekarang kamu akan sedikit lega :P "lega...? knapa....?" ya karena sekarang ada sebuah program gratis yang tidak besar hanya berukuran antara 1-2mb yang bisa membantu kamu untuk mengganti icon drive hardisk.

uhuk="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhsdzvWRZ4Hd0sQh_uleNeDExpyWl4DOdIlB4G_9Ivs24Mmv8cVeTZTI3ltkBlgYuF4Y6cxVWuOZHfHnoYrR0bLemTsgKH9lXjkY3E5d8jxEWagU5NlHt7oasmPBfCyLzzOsZPPvahMCyi-/s1600-h/viruspintar.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;" target="new">
Dengan My Drive Icon, kamu bisa mengganti icon drive sesukamu. Berikut adalah contoh drive yang iconnya sudah diganti :

Sebelum diganti                     Setelah diganti

uhuk="http://www.esnips.com/doc/59792405-69a9-42b3-aa0b-cb91013e14ca/DI" target="new">Gimana ? tertarik ? kamu bisa mendownloadnya gratis dengan cara klik gambar download file disamping ini. Itukan untuk merubah icon drive, nah kalo mau mengganti icon folder gimana donk ? gampang aja kok, caranya juga sama seperti tadi cuman programnya aja yang berbeda. Kalian bisa membacanya uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/2009/02/mengganti-icon-folder-dengan-folderico.html" target="new">disini untuk lebih jelasnya.

Title : Mengganti Drive Icon Dengan My Drive IconSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2009/05/mengganti-drive-icon-dengan-my-drive_1.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Mengganti Drive Icon Dengan My Drive Icon ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Mengganti Drive Icon Dengan My Drive Icon:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.