Rumah Termahal di Dunia Ada di India :)

Diposkan oleh Unknown on Friday, October 15, 2010

Rumah Termahal di Dunia Ada di India :) -


Mumbai - Menjadi yang terkaya memang mengasyikkan. Anda bisa membangun rumah termahal dunia. Seperti yang dilakukan orang terkaya India, Mukesh Ambani.

Rumahnya itu terlihat membubung tinggi di kota bisnis Mumbai dan menjadi simbol kekayaan pemiliknya. Dengan kekayaan mencapai US$62 miliar, bukan perkara yang sulit bagi Mukesh untuk membangun rumah senilai hampir US$2 miliar atau sekitar Rp17,8 triliun. Wow!

Rumah pria yang peringkat terkayanya di bawah Carlos Slim Helu, Bill Gates dan Warren Buffett ini superlengkap. Misalnya tiga landasan helikopter (helipad) dengan kontrol lalu lintas udara pribadi. Juga parkir mobil setinggi enam lantai dan taman gantung tingkat empat.

Sebuah gedung bioskop otomatis berada di rumah yang memiliki 27 lantai dan terletak di Malabar Hill ini. Takkan ada satu lantai pun yang memiliki desain yang sama karena istri Mukesh, Nita, tak ingin kesan repetisi. Sembilan elevator akan mempermudah aktivitas dalam rumah ini.

Semua ruangan dan fasilitas yang Anda inginkan, tersedia. Selain bioskop, rumah ini dilengkapi kolam renang, spa, studio yoga hingga kamar pendingin dengan salju palsu untuk menghindari panasnya kota Mumbai. Ingin pesta, ada ballroom berhiaskan kristal di sepanjang plafonnya.

Semua ruanganya tak perlu ditanyakan seperti apa karena pasangan ini menginginkan yang terbaik. Bahan-bahan mewah digunakan. Mulai dari emas hingga kayu-kayu terbaik yang diimpor dari luar negeri.

Ide untuk membangun istana megah ini datang dari Nita, ketika menikmati layanan spa di Mandarin Oriental Hotel New York. Interior Asia yang kontemporer di bagian dalam spa melekat di benaknya. Sehingga Nita memutuskan seperti itulah rumahnya kelak.

Kepala raksasa petrokimia Reliance Industries ini, kabarnya akan menjadi pria terkaya dunia pada 2014 mendatang. Mukesh dan Nita akan menghuni rumah ini bersama tiga buah hati mereka, setelah pesta pembukaan pada 28 Oktober mendatang.

Kabarnya, PM India Manmohan Singh dan selebritas lainnya diundang dalam acara tersebut. Mansion setinggi 173 meter yang ia sebut Antilia ini hasil konstruksi selama tujuh tahun.

Title : Rumah Termahal di Dunia Ada di India :)SEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2010/10/rumah-termahal-di-dunia-ada-di-india_15.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Rumah Termahal di Dunia Ada di India :) ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Rumah Termahal di Dunia Ada di India :):

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.