Ini hatiku (puisi)

Diposkan oleh Unknown on Thursday, January 12, 2012

Ini hatiku (puisi) - Hai teman.teman..
sekian lama meal dah gak posting..
Maaf yah..
karena kesibukan kelas 3 ini, jadi meal gak sempat untuk posting..

nah..
pada kesempatan ini, meal ingin postingan hasil karya teman meal nih..

yuk..
kita simak jah ni..


ini hatiku..
by: uhuk="http://adf.ly/QumxV">sity hajar



Aku sungguh mencintaimu melebihi apapun..
Kau yang paling berharga,
ku jaga seluruh dalam hidupku

Ku korbankan waktu, fikirku, n semua
hanya untukmu
Tapi berbeda dengan apa yang kau beri
untukku.,.
PENGKHIANATAN,
PERSELINGKUHAN,
KEBOHONGAN,
SAKIT HATI!!

Semua ini yang kau beri.
Tau kah kau luka yang ku pendam?? Aku diam berharap kau sadar dengan
tingkahmu..
Tapi,
Ku rasa kau memang t�lah berubah tak ada kesadaran jua dalam dirimu.
apa yang harus ku lakukan??
apakah ku harus mati dihadapan
mu??
apa setelah aku benar-benar tak ada
baru kau mengerti semua??
dari awal t�lah ku berkata,
katakan semua isi hatimu walaupun kau sudah tak mencintai aku.


katakan agar ku coba melepaskanmu itu lebih baik untukku dari pada harus kau torehkan luka hingga di dasar relung hatiku...

ini begitu menyakitkan!!
kau tak pernah tau,
ku jaga selalu kesetiaanmu disaat kau tak
disampingku,
ku tetap percayaimu walau semua
berkata buruk tentang dirimu,
aku selalu membela mu disaat semua
menghujat mu di depanku,
karna bagiku kau sungguh berarti dari
segalanya dan aku tetap tak perpaling ke hati manapun,

janji kau langgar,
masih tersimpan maaf untukmu pergi dengan wanita lain,
masih ku kembali kepada mu kata kasarmu ku simpan,
ku balas sebuah senyuman apa yang kau mau ku beri!
ku sabar hadapi semua,
ku harap waktu singkat dapat
menghentakmu,
kemudian kau kembali dan
mencintaiku sepenuh hati,
dan ternyata..
aku salah!

kau sungguh,
mengecewakan...

Dan kini Sabar ku terbakar,
diam ku musnah!
Aku tak sanggup lagi menghapi semua
kelakuanmu..
Memang ku cintaimu,
tapi tak begini yang harus ku tahankan Aku menyerah!!

Uruslah hidupmu sendiri,
lakukan lah semua yang ingin kau lakukan!

Tak ada larangan lagi,
silahkan buat semua inginmu Karna aku akan pergi dari hidupmu..

Ini yang terbaik..
Aku sungguh tak sanggup dengan perlakuanmu,

Aku sungguh letih!

Selama ini aku bertahan atas dasar
cintaku yang penuh untukmuh
Tapi benar kata pepatah,
�batu yang keras pun akan hancur bila
dilumuri air setiap hari�
Begitu juga aku
�walau sebesar apapun ku cintaimu, bila terus kau sakiti aku, aku akan hancur dan pergi dari dirimu�

Saat ini.
Aku sungguh membencimu melebihi apapun dan siapapun

Tiap melihat wajah mu,
membangkitkan amarahku terhadap
luka yang kau beri,
Dan yang perlu kau ingat,

JANGAN PERNAH LAGI DATANG DALAM HIDUPKU

Disaat kau sadar nanti.
Mungkin aku t�lah bahagia dengan
cinta dan hidupku,
Disaat itu jangan kau hadirkan dirimu lagi.
Ingat luka yang kau beri padaku dari
hari kemarin hingga detik ini !!!

uhuk="http://adf.ly/QumxV">Siti hajar budi kartini nasution
Medan , 23-06-2011

nah..
gimana pendapat teman.teman tentang puisinyah ni?
mendalam amat yak..
:P

Title : Ini hatiku (puisi)SEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2012/01/ini-hatiku-puisi_12.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Ini hatiku (puisi) ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Ini hatiku (puisi):

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.