Koleksi Bra Julia Perez

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, March 6, 2012

Koleksi Bra Julia Perez - Berita Aneh - Sensasional! Begitulah kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Julia Perez. Model, pedangdut, dan bintang film yang kerap mengundang kontroversi ini sepertinya tak pernah takut apa kata orang. Ada-ada saja caranya bikin sensasi. (kapanlagi)

Terkenal dengan keseksian tubuhnya, pelantun tembang Jupe Paling Suka 69 yang baru-baru ini dicekal oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), kerap tampil unik di bagian dadanya. Berbagai model bra yang dikenakannya selalu berbeda dari model-model pada umumnya.

1. Bra Durian

uhuk="http://2.bp.blogspot.com/-Ekv15LnHEIg/T1dCXG1IJfI/AAAAAAAADtE/p3SLcBIZeyQ/s1600/BH%2Bduren%2Bjupe.jpg">
Bra yang satu ini, dipakainya saat berada di Thailand. Tampil dengan tema Hawaii, Jupe sendiri yang mengunggah foto-fotonya di Twitter dan berkicau, "My DUrEN BRA...are u happyyyyyy..*hugs*."

2. Bra Dispenser

ahref onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="http://1.bp.blogspot.com/-i8PYo5uhLTc/T1bW2g6ykEI/AAAAAAAADrw/ytQa2xhyr9Q/s1600/brajupe2.jpg">
Jupe mempersiapkan kostum unik ini untuk menonton konser Katy Perry yang hadir di Indonesia pada tanggal 19 Januari 2012 lalu.


3. Bra Semangka

ahref onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="http://4.bp.blogspot.com/-RDVZ5Pd_K5o/T1bWf6sUhuI/AAAAAAAADrM/JtcphPbh164/s1600/brajupe3.jpg">
Tak puas hanya dengan buah durian, bulan Februari 2012 Jupe juga membuat model bra dari buah lain. Kali ini ia memilih semangka, dan lagi-lagi mengunggahnya di Twitter serta menulis, "Damn I love my semangka BRA�love it so much."

bonus buat pembaca : ))

uhuk="http://3.bp.blogspot.com/-zkRNjZyG7as/T1dC7SuMcYI/AAAAAAAADto/k_iiFE7n_OE/s1600/jupe2.jpg"> uhuk="http://3.bp.blogspot.com/-g9JiMa4Lec0/T1dC7j1rs_I/AAAAAAAADtw/bdaAZBOWMCc/s1600/jupe1.jpg">

Sepertinya Jupe tidak akan berhenti sampai di situ saja. Apa lagi ya kira-kira yang bakal jadi inspirasi kekasih Gaston Castano ini, untuk model bra selanjutnya? Kita tunggu saja aksi selanjutnya!

Title : Koleksi Bra Julia PerezSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2012/03/koleksi-bra-julia-perez_6.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Koleksi Bra Julia Perez ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Koleksi Bra Julia Perez:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.