Kamu sudah "ngertiin" dia belum??

Diposkan oleh Unknown on Monday, September 3, 2012

Kamu sudah "ngertiin" dia belum?? -

Menunjukkan rasa cinta kamu sama doi memang perlu, tapi nggak harus berlebihan kan???
Kata orang cinta nggak perlu ditunjukkin, yang penting prakteknya semua berjalan lancar.Tapi nggak ada slahnya juga kan kamu menunjukkan lewat sikap lainnaya yang bikin dia makin sayang ama kamu. Karena bagaimanapun ini bisa menjadikan kamu terasa lebih mesra.

Selalu setia jadi pemberi semangat
Pacaran nggak cuma nyari senang-senang saja. kalau doi lagi susah kamu harus cepat tanggap untuk memberikan semangat dan dorongan. Berikanlah dorongan yang membangun dan membesarkan hatinya. Jangan lupa memberikan pelukan dan ciuman itu bisa menjadi sesuatu yang membahagiakan untuk dirinya.

Jangan Lupakan hari ULTAH nya
Momen penting ini kamu harus ingat terus, jangan sampai lupa. Karena dengan mengingatnya doi merasa dihargai dan diperhatikan. biarpun nggak ada surprise tapi dengan memberi doi ucapan juga mendo'akannya doi akan merasa senang.

Jangan pernah mengkritik doi didepan orang lain
Manusia nggak ada yang sempurna dan tiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Seandainya doi mempunyai kekurangan, jangan sekali kali mengkritiknya di depan orang lain. karena jelas-jelas akan menyinggung perasaannya.

Bikinin makanan kesukaan
Ini bukan cuma untuk cewek, karena cowok pun boleh masak. Kalau kebetulan kamu iseng pingin masak, kayaknya seru juga tuh kalau bikinin makanan kesukaan doi. ini bakal jadi surprise banget, biarpun bikinanmu rada kurang sempurna tapi minimal kan usahanya.

Sediakan waktu dia menyendiri
Saat-saat pingin menyendiri kadang juga dibutuhkan doi. Kalau doi lagi bete atau ada masalah, sebaiknya kamu memberikan waktu buatnya untuk "menyepi". Jangan diganggu dulu, kan doi juga punya privasi.


Nah buat kamu yang penasaran pingin buktiin kepasangannya jangan ragu dan takut untuk mencoba, pasti pacar kamu akan tambah sayang sama kamu.

Title : Kamu sudah "ngertiin" dia belum??SEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2012/09/kamu-sudah-dia-belum_3.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Kamu sudah "ngertiin" dia belum?? ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Kamu sudah "ngertiin" dia belum??:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.