Jasa Like Facebook Fanpage Murah

Diposkan oleh Unknown on Sunday, August 18, 2013

Jasa Like Facebook Fanpage Murah - Lagi-lagi review neh sob :D Kali ini Blog Gedek mau mereview tentang Jasa Like Facebook Fanpage. Apa sobat belum punya fanpage? Kalo belum sebaiknya sobat mencoba membuat fanpage, supaya tau keefektifan facebook fanpage, khususnya dalam dunia bisnis.

uhuk="http://seomendem.blogspot.com/2013/08/jasa-like-facebook-fanpage-murah.html" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;" title="Jasa Like Facebook Fanpage">jasa like facebook fanpage

uhuk="http://seomendem.blogspot.com/2013/08/jasa-like-facebook-fanpage-murah.html" style="display:inline;" target="_blank" title="Mengapa Facebook?">Mengapa Facebook?


Semua pasti setuju kan jika facebook adalah situs jejaring sosial yang terbesar untuk saat ini? Selain menjalin pertemanan, masih banyak hal seru dan menarik yang bisa sobat lakukan dengan facebook seperti membuat fanpage, undangan, grup diskusi, atau bahkan untuk sekedar chatting pun bisa.

Kelebihan facebook inilah yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis untuk melakukan promosi kepada calon pembeli. Tapi sialnya, facebook sendiri membatasi jumlah 5000 sebagai jumlah maksimal teman sobat.

uhuk="http://seomendem.blogspot.com/2013/08/jasa-like-facebook-fanpage-murah.html" style="display:inline;" target="_blank" title="Facebook Fanpage">Facebook Fanpage


Disinilah dibutuhkan yang namanya fanpage. Fanpage pada facebook adalah sebuah halaman yang memang bukan ditujukan, melainkan halaman untuk promosi. Gratis pula. Siapa yang tidak mau promosi gratis dengan facebook fanpage coba? Hampir semua orang pasti mau lah, termasuk saya hehehe...

Lantas apakah permasalahan selesai? Belum sob. Setelah membuat facebook fanpage, maka supaya bisa berpromosi ke banyak calon pembeli tentu saja harus banyak yang menyukai (like facebook fanpage) halaman tersebut. Disinilah yang sepertinya agak susah dilakukan, karena tidak gampang membujuk banyak orang untuk melakuka like facebook fanpage kita.

uhuk="http://seomendem.blogspot.com/2013/08/jasa-like-facebook-fanpage-murah.html" style="display:inline;" target="_blank" title="Jasa Like Facebook Fanpage">Jasa Like Facebook Fanpage Murah


Tapi tenang sob, ada kok jasa like facebook fanpage yang murah sehingga bisa membantu sobat untuk menambah jumlah like fanpage tanpa harus susah-susah berpromosi. Memang banyak jasa like facebook fanpage, tapi bagaimanapun juga harga tetap menjadi salah satu pertimbangan kan?

uhuk="http://seomendem.blogspot.com/2013/08/jasa-like-facebook-fanpage-murah.html" style="display:inline;" target="_blank" title="Jasa Like Facebook Fanpage Tertarget">Jasa Like Facebook Fanpage Tertarget


Murah tapi bukan murahan. Jika kita kurang teliti, kita bisa saja membeli jasa facebook fanpage abal-abal alias like pada facebook fanpage kita tidak akan maksimal. Mengapa bisa begitu? Salah satu alasannya adalah karena tidak tertarget.

Misal sobat berjualan jilbab online via facebook fanpage, tapi yang melakukan like pada fanpage sobat malah didominasi oleh pria, umurnya 35 tahun pula, wah om-om kan itu? Mana ada yang beli? :D

Beberapa kriteria yang bisa dijadikan tolak ukur apakah jasa like facebook fanpage tersebut tertarget adalah sebagai berikut :
  • Gender. Dengan menggunakan jasa like facebook fanpage yang tertarget, maka kita bisa menentukan apakah hanya pria saja, wanita saja, atau keduanya yang bisa membantu penjualan kita melalui fanpage.
  • Usia. Selain gender, usia juga faktor penting dalam urusan like facebook fanpage, jika didominasi oleh remaja yang masih sekolah tentu saja kurang menguntungkan karena rata-rata kantongnya tipis.
  • Status hubungan. Untuk produk tertentu, status hubungan juga berpengaruh. Misalnya sobat menjual souvenir pernikahan maka lebih tepat jika targetnya adalah orang-orang yang dalam status bertunangan.
  • Tempat tinggal. Berada pada kota yang sama bisa menimbulkan kepercayaan tersendiri karena beberapa orang lebih memilih melihat produk sobat secara langsung.
  • Profesi. Jasa like facebook fanpage juga meperhatikan profesi. Wanita karir dan ibu rumah tangga tentu memiliki kondisi keuangan yang berbeda dalam anggaran belanjanya.
  • Hobi. Mungkin ini bisa berguna jika sobat menjual produk-produk seperti peralatan olahraga sehingga sobat harus mengutamakan pengguna facebook yang hobinya berkaitan dengan produk sobat.

Selain itu, jika sobat menggunakan jasa like facebook fanpage yang murahan, bukan like dari manusia yang didapat melainkan like dari bot, alias bukan manusia, hiiii serem ah :S

Jadi tunggu apalagi? Tertarik menggunakan

jasa like facebook fanpage ini

? Silahkan klik tombol di bawah ini.
uhuk="https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/1098192_497886630293458_818415359_n.jpg" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;" title="Order Jasa Like Facebook Fanpage">jasa like facebook

Title : Jasa Like Facebook Fanpage MurahSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2013/08/jasa-like-facebook-fanpage-murah_18.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Jasa Like Facebook Fanpage Murah ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Jasa Like Facebook Fanpage Murah:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.