Mengoptimisasi Registry pada Windows dengan QUAD Registry Cleaner (PC)

Diposkan oleh Unknown on Friday, April 15, 2011

Mengoptimisasi Registry pada Windows dengan QUAD Registry Cleaner (PC) -

Malem teman-teman..
Saya ingin share pengalaman nih..
Saya kan sering tuh instal program-program maupun game-game di laptop abang saya. Namun tekadang, Ketika meng uninstall kembali, Terasa kecepatan kinerja pc semakin lemot dan semakin lambat. Saya pun bertanya-tanya, "Kenapa kinerja laptopnya menurun, Padahal baru 1 bulan abang saya membeli laptop ini. Saya pun mencari tahu dengan browsing dan googling di yahoo. Sekian lama saya browsing dan googling, Ternyata (alhamdulillah) saya temukan, Yang jadi masalah sehingga cpu menjadi lemot, adalah banyaknya registry-registry "sampah" Untuk membersihkannya,Saya temukan aplikasi ini,QUAD Registry Cleaner



Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat bagus menurut saya,Selain menyediakan fungsi untuk "membersihkan", aplikasi ini juga dapat membackup registry yang telah rusak



Nah yang berminat, Lihatin dulu nih cara instal agar menjadi Full Version berikut ini,



Pertama, jika udah di ekstract, Emang bisa sih jika di jalankan aplikasinya langsung. Namun fiturnya sangat terbatas karena masih Trial. Untuk mengatasi hal tersebut, Buka folder Crack.

Nah di dalam folder itu, ada program crack seperti gambar di bawah ini,



Nah. Mungkin teman.teman yang baru lihat cracknya pasti bingung. Saya pun juga waktu pertama kali. Tapi kebingungan itu selesai karena setelah di klik-klik aplikasinya, Akhirnya dapet deh cara cracknya. Ternyata sangat mudah. Tinggal klik jah tulisan Crack It pada Crack tersebut. Terus cari deh dimana teman-teman menyimpan QUAD Registry Cleaner.exe, setelah di temukan, klik ok.



Selanjutnya, Berjalanlah proses Cracking...

Nah setelah menunggu beberapa saat, Mungkin proses Cracking nya gagal,Tapi itu tidak menjadi masalah, Setelah selesai proses Cracking nya, Kembali ke folder Crack dan temukan file registry. Double Klik Registry tersebut tersebut dan klik ok.



Setelah ditambahkan registrynya..
Restart

Nah aplikasi QUAD Registry Cleaner kita sudah menjadi Full Version!

SELAMAT









Download Place

Nama File
Portable Quad Registru Cleaner v.1.5+crack

Jenis File
.exe (windows app) on .zip archive

kategori File
Aplikasi Optimizer

Size File
5.441 KB

Status Aplikasi
CRACKED

test Media



Laptop Dell Vostro 1400
Intel(R) Core(TM)2 DUo
CPU T5870 @ 2.00 GHz 777 MHz
0.99 GB of RAM
Microsoft Windows XP SP 2
uhuk="http://adf.ly/Qv0Bh" target="_blank">

Posts related to Mengoptimisasi Registry pada Windows dengan QUAD Registry Cleaner (PC):

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.