Telur Ayam Teraneh

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, April 12, 2011

Telur Ayam Teraneh - Berita Aneh - Biasanya telur ayam ataupun bebek yang dihasilkan hampir semuanya berbentuk bulat atau elips. Tapi kali ini telur yang dihasilkan berbeda dan agak aneh dari yang biasanya.


uhuk="http://4.bp.blogspot.com/-tKDiyOkoklU/TaUqGK6gcDI/AAAAAAAACpY/nXrpcI3AXME/s1600/Telur%2Bayam%2Bterbesar.jpg">
Telur aneh ini dihasilkan oleh induk ayam di kawasan Slivno, Kroasia Selatan.

�Awalnya saya fikir ini adalah kentang yang berbentuk aneh. Saya tidak percaya kalau ini adalah telur yang dihasilkan oleh ayam peliharaan saya� ujar sang pemilik Neda Glibota (72).

�Terus terang saya sangat kagum dan saya memanggil teman-teman saya untuk menyaksikan ini. Mereka semua sama seprti saya, sangat kagum dan heran melihat hal ini� imbuh Neda.

Title : Telur Ayam TeranehSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2011/04/telur-ayam-teraneh_12.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Telur Ayam Teraneh ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Telur Ayam Teraneh:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.