Jangan sampai Tragedi texas kembali

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, December 15, 2009

Jangan sampai Tragedi texas kembali -
Ada seorang koboy sebut saja namanya Joni,,, Koboy yg mempunyai perawakan kekar, tinggi, baju yg compang camping, gigi yg agak menghitam, dan topinya koboy nya yg selalu menutupi sebagian wajahnya.
koboy yg telah melalang buana ke berbagai daerah baik selatan, barat, utara, timur dengan kudanya yg bernama Alfa. Joni dengan alfanya cukup lumayan lah dalam dunia perkoboyan saat itu.

Jadi pada suatu hari Joni dalam perjalanannya singgah ke sebuah Bar (kedai) karena lelah perjalanan dari barat ke selatan.
Setelah memakirkan Alfa nya di depan bar tersebut, joni pun masuk ke dalam bar itu,,,, dengan gaya tunggang langgan serta hentakan suara sepatu bootnya yg agak besar, Joni pun berjalan

"Gretek.. gretek..gretek...," terdengar suara langkah sepatu joni

dan joni pun memesan sebuah bir lalu meminumnya,, kedatangan joni ke bar terbut d sambut dengan suasana yg kaku, diam dan hening, padahal bar itu pebuh dan ramai dengan para pengunjung

seusai minum, joni pun bergegas keluar, namun alangkah kagetnya dya, dya mendapati si alfa sudah tidak ada di parkiran kuda2 . akhirnya joni pun balik ke bar dan berkata pada semua orang.

"Siapa yang ngambil atau ngumpetin kuda gw si alfa !!" teriak joni

semua orang terdiam bahkan ada yg takut, dan si joni pun teriak kembali

"siapa yg ngumpetin atau ngambil kuda gw si alfa , JANGAN SAMPAI TRAGEDI DI TEXAS SEMINGGU YG LALU TERJADI KEMBALI !!!"

lalu si empunya bar berkata "saya gan, ane yg pindahin gan kuda ente ke belakang bar, habis klo d depan dya suka pup sembarangan gan"

Joni pun bilang "oowh elo !! yawdh anterin ambilan kuda gw n bawa ke depan, CEPAT !!"

Yg pny bar : "baik gan, ane ambil dulu, tapi gan ane mau nanya mang seminggu yg lalu dalam tragedi texas ente bunuh brapa orang gan ? kayanya marah bgt !!"

Title : Jangan sampai Tragedi texas kembaliSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2009/12/jangan-sampai-tragedi-texas-kembali_15.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Jangan sampai Tragedi texas kembali ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Jangan sampai Tragedi texas kembali:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.