5 tempat paling berhantu di asia tenggara

Diposkan oleh Unknown on Sunday, July 18, 2010

5 tempat paling berhantu di asia tenggara - Perang, bencana alam, kematian mendadak dan misteri kuno biasanya dipercaya untuk menciptakan tempat-tempat berhantu. Tempat tragedi sering terjadi, dan melihat sifat manusia yang buruk. Ada ribuan tempat di seluruh Asia Tenggara, yang dapat digolongkan sebagai angker, tetapi ini hanyalah beberapa dari mereka.

1. Phnom Pehn, (Kota Hantu) Kamboja

Spoiler for phnom pehn:

ahref name='more'>
Phnom Penh jatuh ke tangan Khmer Merah pada pertengahan tahun 1970-an, menandakan akhir pertama perang Indocina di Kamboja. Kota ini 'dievakuasi, "setelah Khmer Merah mengambil alih kekuasaan, dan menjadi dasar pembunuhan, di mana ribuan orang dieksekusi atau arakiri untuk mati sebagian kota dikosongkan,. Banyak dari mereka yang" dievakuasi "meninggal dalam genosida tahun keempat, di Asia nama Phnom Penh sebagai "Kota Hantu."

2. Dataran Jars-Laos


Spoiler for dataran jars:


Sebuah dataran yang luas misterius di negeri ini sedikit dikenal memiliki guci kuno besar dikubur ke dalam bumi, dan tidak ada yang tahu Mengapa?. menakutkan,pada malam hari berkabut penduduk dan pengunjung di daerah ini, sering mendengar suara aneh, dan jarang ada berani untuk menjelajah ke dataran.

Dataran itu sendiri adalah tempat ribuan tahun pertempuran kuno, sedangkan selama Perang Indocina, padang guci dibom oleh angkatan udara AS, namun tidak ada wadah yang pernah rusak, menambahkan bahan bakar lebih lanjut misteri daerah tersebut. Mana banyak mengatakan legenda hantu tentara hilang, dan jatuh pilot daerah sering pada malam hari.

3 Lawang. Gedung Sewu (Rumah dengan seribu pintu) - Semarang, Indonesia

Spoiler for lawang sewu:


Pelabuhan tua Kota Semarang, dibagi menjadi dua bagian. Kuartal Belanda tua, dan kota baru setelah kemerdekaan Gedung Sewu. Lawang, masih mendominasi bagian tengah kota perdagangan yang ramai, dan terkenal berhantu. Dalam bahasa Indonesia disebut bangunan rumah "dengan seribu pintu," dan merupakan bangunan paling tragis.

Bekas markas Perusahaan kereta api Hindia Belanda diubah menjadi pusat interogasi mengerikan oleh polisi rahasia Jepang pada tahun 1942. Ribuan orang Indonesia dan Belanda, disiksa sampai mati oleh Kempeitai, dan hari ini beberapa orang berani untuk berusaha dekat gedung saat gelap. Saat ini gedung tersebut sedang direnovasi, dan juga digunakan sebagai musium.

4. Terowongan Vietnam

Spoiler for terowongan vietnam:


Selama perang Vietnam, terowongan bawah tanah yang dibangun oleh tentara pembebasan Vietnam Utara. Terowongan ini sering adalah tempat bab-bab yang paling tragis dari perang, ada bom karpet Amerika Serikat wilayah membunuh ribuan, dan tangan ke tangan pertempuran buas menciptakan legenda mengerikan dari terowongan. Roh-roh yang tewas dikatakan sering nampak terowongan ini dan sekitarnya-dan bahkan banyak juga yang muncul dalam bentuk tentara.

5. Kota tua, Old City () Jakarta-Indonesia

Spoiler for kota tua:


Kota tua, adalah daerah kolonial mantan mega kota besar Jakarta, dengan runtuh biasanya meninggalkan bangunan bergaya Belanda, dan jalan-jalan kosong menakutkan pada saat larut malam. Ada yang bilang kembalinya roh penjajah Belanda yang pada malam hari, orang lain hantu dari orang-orang yang mati selama pendudukan Jepang selama Perang Dunia Kedua. Hantu baru bisa menjadi korban kembali dari daerah kerusuhan tahun 1998. Hanya sedikit orang yang masih memilih untuk tinggal di kota tua, meskipun kecantikan terbaru dari daerah tersebut.

Banyak tempat-tempat yang dikenal dihantui dapat dikunjungi dengan mudah, jika Anda berada di Asia Tenggara. Yang paling tidak dapat diakses adalah Dataran Jars di Laos, karena dataran lokasi terpencil, tapi lokasi lain yang jauh lebih mudah untuk dikunjungi. Kota Lama terletak di pusat kota, sehingga adalah Gedung Lawang Sewu. Phnom Penh merupakan tujuan wisata berkembang populer, sedangkan terowongan Vietnam merupakan tempat populer untuk mengunjungi untuk kedua Vietnam lokal, dan pengunjung.

sumber : uhuk="http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4445686">http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4445686

Title : 5 tempat paling berhantu di asia tenggaraSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2010/07/5-tempat-paling-berhantu-di-asia_18.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel 5 tempat paling berhantu di asia tenggara ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to 5 tempat paling berhantu di asia tenggara:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.