Mindset Internet Marketer by Anne Ahira

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, November 10, 2010

Mindset Internet Marketer by Anne Ahira -
Mindset Internet Marketer by anne ahira. keberhasilan didunia internet marketing lebih tergantung pada " pola pikir ". Keberhasilan adalah proses. tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa mendapatkan kesuksesan dala waktu sekejap. termasuk penghasilan ribuan US dollar lewat internet.

uhuk="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTWcsKuzPUk8jOw5NHyb5mAaItgaj4biEGq8_kFNEopndTa6CufP5FZJeEhu7w9iT6ptS2mbtDcy17HFZbLUJM0JaskQwBaDWsUY8c6OBhExqXNst1jgcxvF47HsqrG55m2gbkTdYR4TuZ/s1600/ANNE+AHIRA.JPG" imageanchor="1" style="margin-left: auto; margin-right: auto;">
Anne Ahira

Jika anda ingin berhasil didunia internet marketing, anda harus memperhatikan 4 langkah penting dibawah ini:
  1. Anda harus mau belajar, agar paham internet marketing itu seperti apa.
  2. Anda harus mau praktek, supaya menjadi bisa alias tidak sekedar mengerti saja.
  3. Anda harus fokus, agar visi dan tujuan anda tercapai.
  4. Anda harus mau mandiri, agar bisa menjadi pembisnis sejati.
ke-4 hal mau belajar, mau praktek, harus fokus dan mandiri diatas harus dilakukan untuk menjadi internet marketing yang sukses, akan tetapi semuanya akan mencadi percuma saja jika anda tidak ada kemauan untuk melakukannya.

Itulah sebabnya ibu anne ahira mengatakan kalau kesuksesan seorang internet marketing itu tergantung pada pola pikir. jika pola pikir menjadi internet marketing sukses maka anda akan menjadi internet maketing yang sukses beneran. Kalau anda merasa gagal diduni internet marketing, coba anda perhatikan kembali ke empat pola pikir diatas, barang kali ada yang terlewatkan dalam diri anda.
uhuk="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi43xvt4hvedu0xXzuzfAYL91sOsmEdDBgMthQJYsRPungGPStwIKciOxLGPIAovkHXMTi9-tK79AFP7LSQoNp1E0xdPb7aBr1XJsDR1lWtoA4t2BcCHWGSGBrSGF9jGofslfOUF4NYWXgk/s1600/seminar-anne-ahira-12.JPG" imageanchor="1" style="margin-left: auto; margin-right: auto;">
Seminar Ahira di Bali

uhuk="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj583OPdiipAHnuXZzDCRzjz50o6ZZ87ldVIb_eK8T9dH8OQrJUFjQVyAi4KeRsohOOo95J3GYgx6bD13xgupJdxrGkQdKkFPep7-AS75TqLPaGXQ7Xomi5pDQRW5eR-AOPZcuRW2Ua9_Tw/s1600/seminar-anne-ahira-18.JPG" imageanchor="1" style="margin-left: auto; margin-right: auto;">
Seminar Ahira di Surabaya

Nah,, untuk mempermudah proses belajar anda saya akan memberikan 3 formula belajar internet marketing yang mudah untuk dipahami dan dijalankan. by ibu anne ahira.

Formula 5P
PRAKTEK ..... PRAKTEK ... PRAKTEK ... PRAKTEK .... PRAKTEK ..!! Jadi jika mau menjadi ahli dalam internet marketing harus selalu praktek dan praktek. Pasti anda bertanya tanya, kapan waktu saya praktek ? jawabannya ya terserah anda dong .. kan yang menjalankan anda. Jika anda bilang saya tidak ada waktu untuk Praktek,, ah kalau alasannya seperti itu mungkin anda kurang atau tidak punya rasa kemauan untuk praktek.

Formula 5F
FOKUS ... FOKUS .. FOKUS ... FOKUS ... FOKUS ..!!!

Formula B.M
BELAJAR MANDIRI

Title : Mindset Internet Marketer by Anne AhiraSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2010/11/mindset-internet-marketer-by-anne-ahira_10.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Mindset Internet Marketer by Anne Ahira ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Mindset Internet Marketer by Anne Ahira:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.