Konsumen yang ditawarkan diskon atau promosi lainnya dari produk consumer goods memperlihatkan respons mental yang menyerupai gairah seksual, lapor Telegraph, Senin (13/9/2010). Para ilmuwan Universitas Westminster di Inggris memonitor gerakan mata dan tanggapan emosional, dari 50 orang sukarelawan, terhadap sejumlah produk dan menilai dengan skala 1 sampai 10.
Nilai 10 setara dengan trauma parah yang jarang terlihat dan sangat berbahaya. Namun, untuk skor antara 5 dan 7 merupakan jenis emosi tubuh yang memiliki gambar erotis, seperti pornografi.
Sebuah promosi Marmite, produk selai untuk roti, yang memberikan sebuah audiobook gratis bergambar karakter anak-anak Horrid Henry, mencatat skor hingga 5,8 di antara konsumen. Produk lainnya mencakup beberapa diskon untuk susu Cravendale dan hadiah dari Wallace & Gromit dengan roti Kingsmill juga mencetak skala yang tinggi.
Penelitian tersebut dikerjakan oleh Institut Promosi Pemasaran dan belum sepenuhnya selesai, diberitakan di jurnal perdagangan, The Grocer. Namun, hasil awal menunjukkan, barang yang paling memuaskan konsumen dalam uji coba juga akan termasuk yang sukses secara komersial.
Colin Harper dari institut itu mengatakan, "Ini baru awal, tetapi hasil ini menunjukkan hubungan antara respons emosional yang tinggi dan peningkatan penjualan." Namun masalahnya, kata dia, biasanya bagaimana mendapatkan konsumen untuk membeli produk-prouk itu setelah promosi berakhir dan penelitian tersebut diharapkan dapat mengetahui mengapa hal itu terjadi.
Title : Belanja Itu seperti Nonton 'Bokep' ► SEOer Mendem ►
URL : https://seomendem.blogspot.com/2010/09/belanja-itu-seperti-nonton_14.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Belanja Itu seperti Nonton 'Bokep' ini jika bermanfaat bagi sobat.
0 komentar | add komentar
Post a Comment
Note: Only a member of this blog may post a comment.