Penyanyi ini dikira nama Band, Ternyata BUKAN!!

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, July 31, 2013

Penyanyi ini dikira nama Band, Ternyata BUKAN!! - kali ini meal ingin berbagi informasi yang bermanfaat ni, tentang penyanyi-penyanyi di dunia, yang mungkin nama mereka itu seperti nama band, namun ternyata hanya seorang penyanyi!
banyak loh yang keliru dalam hal ini (termasuk saya), sebelum saya mengetahui aslinya dan membaca artikel ini dari sebuah forum uhuk="http://kaskus.co.id/">kaskus.co.id

nah, yang belum mengetahuinya, silahkan deh agak-agak di baca sedikit postingan meal kali ini, semoga dapat memperluas wawasan dan menambah ilmu kita semua..

jadi gini, secara umum, yang disebut band adalah beberapa orang yang memainkan instrumen/alat musik yang berbeda. Secara umum pula, yang bernyanyi saja disebut penyanyi solo.

Yang tidak umum, bila ada seorang anak manusia yang begitu cerdas sampai dia mengkonsep sendiri musiknya dan mengerjakannya sendiri. Fenomena ini lama-kelamaan menjadi hal yang juga umum, namun menarik karena orang-orang ini tidak memakai nama asli mereka melainkan nama yang dibuat begitu rupa sehingga masyarakat mengira nama itu adalah sebuah band!

Owl City
uhuk="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0ujzFtX9nr80r-SbB30o366vAlRDtdtTXef2ErSXmE0N8KFqZ9TFd92W8iWePJH_Cp_IaNCO5HCahQDvtcGjtWwHvxSjNxzN7gTq3R-oXqbs6o4dKoBCd5GG1M2ntT4sxOc4XIQnIagl-/s320/Owl_City_2_by_Drathira.png" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">
Dengan Lagu andalan "Fireflies", Owl City meraih simpati dari pecinta musik dunia. Owl City adalah nama panggung Adam Young. Dia memulai karirnya dari ruang bawah tanah di rumah, menuju situs Myspace, dan akhirnya 'ditangkap' Universal Republic pada 2008.
Sampai saat ini, Owl City sudah punya empat album, yang terbaru adalah THE MIDSUMMER STATION (2012), di mana ada satu lagu kolaborasinya dengan Carly Rae Jepsen, Good Times.


Secondhand Serenade
uhuk="http://y107.com/wp-content/uploads/2011/05/Secondhand-Serenade-slider.png" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">
Dengan dentingan gitar yang sangat khas di intro, Vulnerable langsung menjadi semacam lagu wajib di tahun 2007-2008. Nama Secondhand Serenade melejit, dibicarakan di mana-mana, dan lagu-lagu di album AWAKE (2007) termasuk Fall For You beranak-pinak dari satu komputer ke komputer lain.
John Vesely di balik nama Secondhand Serenade, yang telah melahirkan tiga album termasuk A TWIST IN MY STORY (2008) dan HEAR ME NOW (2010). Perbedaannya, bila di AWAKE John bekerja sendirian, di album kedua dia memberi jatah lebih banyak pada band pengiring.


The Rocket Summer
uhuk="http://www.visitwesthollywood.com/wp-content/uploads/2012/06/The-Rocket-Summer.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">
Bryce Avary adalah otak tunggal untuk The Rocket Summer. Dia bukan hanya penulis lagu dan penyanyi, namun juga multi-instrumentalis dan produser. Terhitung produktif, The Rocket Summer sudah memiliki lima mini album dan lima studio album.
Dikenal dengan gaya bernyanyi khas dan lirik manis, The Rocket Summer segera membuat banyak gadis yang hafal lagu-lagunya.


Five For Fighting
uhuk="http://www.armetra.com/wp-content/uploads/2011/04/five-for-fighting-two-lights-front.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">
Tahukah sobat, kalau 100 Years dan Superman (It's Not Easy) yang sering dinyanyikan oleh penyanyi internasional itu lahir dari otak satu pria ini saja? Namanya "John Ondrasik", dan dia memainkan piano.
Debut albumnya dimulai di tahun 1997, yaitu MESSAGE FOR ALBERT. Sejak saat itu, berturut-turut dia mengeluarkan lima album, satu live album, dan satu kompilasi pada 2011. Kini, Five For Fighting sedang bersiap dengan album keenam yang akan diluncurkan pada September mendatang.


City and Colour
uhuk="http://media.impericon.com/media/catalog/product/c/i/cityandcolour_bringmeyourlove_cd_lg.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">
Kalau kamu pernah mendengar nama band Alexisonfire, Dallas Green adalah nama vokalisnya. Memainkan lagu yang sangat berkebalikan dari Alexisonfire, City and Colour merupakan nama panggung Dallas ketika dia bermain akustik seorang diri.
City and Colour sudah berulangkali meraih penghargaan dari berbagai single, 11 album live, dan empat album studio. Yang terbaru adalah THE HURRY AND THE HARM, dirilis pada Juni 2013.


nah, ni yang dari indonesia SINDENTOSCA
uhuk="http://userserve-ak.last.fm/serve/252/12213493.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">
masih inget SINDENTOSCA kan ? lagunya kepompong sempet rame di radio ternyata hanya sendiri juga!

yop, cukup sekian ajadeh postingan ringan meal hari ini, semoga dapat menambah ilmu dan wawasan kita
terimakasih udah berkunjung yaakk.. ^^

Posts related to Penyanyi ini dikira nama Band, Ternyata BUKAN!!:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.