2 pemuda yang lama tak jumpa ceting di yahoo

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, January 14, 2009

2 pemuda yang lama tak jumpa ceting di yahoo -
PARAH NIH ORANG

Joke intern Log chat yahoo , antara 2 pemuda smu yang rusak yang saling mengata-ngatai..

kubil: mantun nga
kubil: kebo bule!
Gendon: TEMPE BACEM
kubil: nasu uduk
kubil: nasi
Gendon: aaaaaah
Gendon: nasuuuu
Gendon: kuah indomi!
kubil: upil semut!
Gendon: bh marmut
kubil: buntut cecak
Gendon: meki landak
kubil: bulu domba
kubil: daki onta
Gendon: itil layu
kubil: pler kuda
Gendon: bhahahaha
Gendon: pler ale
kubil: congor ale
Gendon: idung sugiri'
kubil: ketek ocep
kubil: tailalat muksin
Gendon: hahahahahha
Gendon: gede tuh bro!!
kubil: asle!
Gendon: dimana lu?
kubil: kantor babe
kubil: napa babe
Gendon: jijik lu!
Gendon: kalo gw babe..
Gendon: lu MAK NYAK!
kubil: anak maknyak lu yak
kubil: beib's
Gendon: pante!
kubil: kutang maknyak!
Gendon: bujuk!!
Gendon: jigong bukroni!
kubil: kuning amat
kubil: dpt bgt tuh
kubil: muka nasirr
Gendon: hahaha
Gendon: amit lu
kubil: perut cipto!
Gendon: kunyuk!
kubil: buset..ja ketawa
kubil: superganteng
kubil: bapaklu
Gendon: asli!
kubil: ibrat kata neh..
kubil: nungguin yak
kubil: wakakak
Gendon: hahaha
kubil: bang ben wktu muda!
Gendon: salah!
Gendon: doi tu
Gendon: sophan sophian bro!
kubil: dah mati dong
Gendon: hehe iya ya
kubil: bego lu
Gendon: ganti topik aha
kubil: xixi
Gendon: eh trakhir jln kmana lu ma anak2?
kubil: hehe ntar gw blangin ah ma sugiri
kubil: xixi
Gendon: wadu
Gendon: jadi bahan dong
kubil: mo ikut? yuk babe
kubil: ntar bln agtus dah
kubil: kalo tender gw menang
kubil: gw traktir mpe nungging
kubil: skale2 yak
kubil: ijin ma binik kcayangan
Gendon: bkn mslh bini
Gendon: gw takut klo jln ama lu
kubil: yaila
Gendon: gw ini ibrat kta comberan
Gendon: combran yg udh dibrsihin
Gendon: hahaha
Gendon: nah
kubil: apaan si
Gendon: gw mau dah kalo jlnnya ke kape
Gendon: yaga
Gendon: makan
Gendon: bini gw mlh nyuru gw pegi mulu
kubil: nah udah

mohon maaf kepada kaskuser yang tidak paham.. maklum joke intern
mohon maaf juga kepada orang2 dibawah ini, yang namanya dijadikan bahan olok2..
pak nasir: guru geografi
pak bukroni : guru agama
babeh & maknyak : yg punya warteg nasi
dan teman2 lainnya yang punya ciri khas

Posts related to 2 pemuda yang lama tak jumpa ceting di yahoo:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.