Ayah Pelit

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, January 14, 2009

Ayah Pelit -
Suatu hari ada seorang anak yang ingin naik halikopter bersama ayahnya yang pelit. Karena permintaan sang anak yang berulang, akhirnya dengan terpaksa sang ayah mengkabuli permintaan anaknya dan pergi untuk menaiki helikopter. Singkat cerita si ayah berbincang dengan pilot helikopter.
Ayah : "Berapa tarif yang saya keluarkan untuk sekali naik halikopter ini."
Pilot : "Tarifnya 500 ribu untuk sekali naik tetapi saya akan memberikan uang kepada anda sebesar 1 juta bila anda tidak bersuara sama sekali selama saya mengemudi helikopter."
Ayah : "Okey"
Akhirnya si ayah dan anaknya menaiki halikopter.
Karena si pilot gak mau rugi, selama di atas udara si pilot beratraksi sangat ekstrim. Mulai dari berputar putar, menukik dengan tajam, terbang dengan sangat cepat, sampai membelokan halikopter secara tiba-tiba (niatnya supaya ayah tersebut bersuara). Tapi usaha tersebut sia-sia dan akhirnya ayah tersebut tetap diam sampai halikopter tersebut mendarat.
Pilot : "Hebat sekali kamu, selama di perjalanan kamu tidak bersuara sama sekali."
Ayah : "Sebenarnya saya mau mengatakan sesuatu saat di perjalanan tetapi saya takut akan membaya 500 ribu kepada anda."
Pilot : "Memang apa yang ingin kamu katakan?"
Ayah : "Anak saya jatuh dari halikopter"

Cewe telanjang naik taxi

Cewe telanjang naik taxi, membuat sopir taxi melotot.Dan si cewe pun marah-marah "GAK PERNAH NGELIAT CEWE TELANJANG APA!!!" kata si cewe. Sopir taxi pun menjawab "Saya cuma bingung anda ngeluarin duitnya dr mana"

Title : Ayah PelitSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2009/01/ayah-pelit_14.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Ayah Pelit ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Ayah Pelit:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.