Vegetarian diperkosa

Diposkan oleh Unknown on Sunday, July 12, 2009

Vegetarian diperkosa -
Di sebuah kantor polisi, datanglah seorang gadis cantik berusia 21 tahun, sebut saja namanya Harum. Dia melapor ke polisi karena habis diperkosa oleh pemilik kos, Parman (56 tahun).

"Pak, saya minta bapak menangkap Bapak Parman karena telah memerkosa saya," kata Harum sambil menangis kesenggukan.

Polisi kemudian memerhatikan sekujur tubuh Harum. "Saya tidak melihat ada bekas kekerasan di tubuh adik. Memang Adik diperkosa seperti apa?" tanya polisi.

Harum: Saya dipaksa mengulum bur*ng pak Parman
Polisi : Lho, mengapa tidak digigit saja biar adik selamat?
Harum: Bapak ini bagaimana sih, saya kan vegetarian
Polisi : So?.....

Title : Vegetarian diperkosaSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2009/07/vegetarian-diperkosa_12.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Vegetarian diperkosa ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Vegetarian diperkosa:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.