�JANJIKU�

Diposkan oleh Unknown on Saturday, February 28, 2009

�JANJIKU� -

  • Ketika Kau sedih Aku kan mengeringkan air matamu
    Ketika Kau gentar Aku akan menghapus ketakutanmu
    Ketika Kau cemas Aku akan memberimu harapan
    Ketika Kau nyaris menyerah Aku akan membantumu bertahan,
    Ketika Kau tersesat dan tak bisa melihat terang, Aku akan menjadi lenteramu bersinar terang
    Inilah janji yang Ku ikrarkan sampai akhir hayatku, karena Kau adalah anugerah buatku..
    Tetes air mata yg Kau hapus adalah simbol kasih yg tulus..
    Kuingin membalasnya dengan dgn hati yg penuh cinta dan kedamaian..
    Dengan sgala kekurangan, Kupersembahkan puisiku untukmu......
  • I Love U..

Title : �JANJIKU�SEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2009/02/janjiku_28.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel �JANJIKU� ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to �JANJIKU�:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.