SMS Gratis Dengan Free SMS 4 Us

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, June 10, 2009

SMS Gratis Dengan Free SMS 4 Us -

   Dulu uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/">aku pernah menulis tentang cara uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/2009/05/sms-gratis-sepuasnya.html">mengirim sms gratis menggunakan sms-anda.com. Nah, yang sekarang ini sebenarnya masih satu sodara dengan uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/2009/05/sms-gratis-sepuasnya.html">sms-anda.com. Yup, Tidak hanya satu operator saja namun uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/2009/06/sms-gratis-dengan-free-sms-4-us.html">Free SMS 4 All menyediakan layanan uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/search/label/SMS%20Gratis">sms gratis ke semua operator di seluruh Indonesia seperti (Telkomsel) Simpati, As, Halo, (Indosat) Mentari, Matrix, IM3, Starone, XL, (Natrindo) AXIS, (Hutchison) 3, (Telkom) Flexy, (Bakrie) Esia, Wifone, (Mobile-8) Fren, Mobi, Hepi, (Sampoerna) Ceria, Smart.

Wow...!!!
makin komplit aja...

Namun uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/2009/06/sms-gratis-dengan-free-sms-4-us.html">disini menggunakan quota yaitu kita bisa mengirim uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/search/label/SMS%20Gratis">SMS gratis sebanyak 50 kali (dari jam 01:00 - 16:00 dengan 1200 uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/search/label/SMS%20Gratis">SMS yang tersedia) dan 15 uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/search/label/SMS%20Gratis">SMS gratis (dari jam 16:00 - 24:00 dengan 400 uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/search/label/SMS%20Gratis">SMS yang tersedia) jadi harus cepet cepetan donk !
Tapi gak papa masalahnya sekarang ini selalu masih ada sisanya kok ?. Tapi gak menutup kemungkinan akan cepat kehabisan quota jika sudah banyak yang menggunakannya.

Cara menggunakannya sama seperti saat akan mengirim uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/2009/05/sms-gratis-sepuasnya.html">sms lewat sms-anda.com.
baca cara selengkapnya di : uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/2009/05/sms-gratis-sepuasnya.html">SMS Gratis Sepuasnya.


Tuh kan...
nambah lagi yang menyediakan layanan uhuk="http://viruspintar.blogspot.com/search/label/SMS%20Gratis">sms secara gratis...
he... lumayan kan...

?? uhuk="http://www.freesms4us.com/" target="new">http://www.freesms4us.com ??

Title : SMS Gratis Dengan Free SMS 4 UsSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2009/06/sms-gratis-dengan-free-sms-4-us_10.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel SMS Gratis Dengan Free SMS 4 Us ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to SMS Gratis Dengan Free SMS 4 Us:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.