Buat Poster Keren dengan Fotomu

Diposkan oleh Unknown on Saturday, April 18, 2009

Buat Poster Keren dengan Fotomu -

uhuk="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYxCNhY0Tu6X4FkFOfyn1EcV-Sklxi-x6YAQaZCSHTLF6A58aTZLMthe9FpqHJkAc1-qPMmD_SMsaTUNpZLG7O_MsjK9PmIHI0jBQBpd5Dc9IGTLGvnPccZmCLK93F0Wr11oI89zu38rX1/s1600-h/MoviePoster.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">

   Kali ini kita akan mencoba membuat sebuah poster keren dengan foto kita sendiri di dalamnya. Tenang, Trik ini gampang kok, kita gak perlu menguasai program pengolah gambar seperti Photoshop, Corel, atau yang lainnya. Karena kita hanya perlu sebuah program freeware ( program gratisan) untuk membuat poster itu. Poster Forge adalah sebuah program gratis yang bisa kita gunakan untuk membuat poster sesuka kita sendiri. Nah... disini kita harus mendownloadnya lalu meng-install di komputer kita.

uhuk="http://www.ronyasoft.com/products/poster-forge/files/poster-forge.zip" target="new">  Download Poster Forge

Program ini bisa dijalankan di Windows 2000, XP, Vista dengan minimal hardware yang dibutuhkan adalah Pentium II 600, 64 Mb RAM, 10 Mb hard space.
Setelah di-install, kita bisa langsung menggunakannya. kita bisa membuat poster dengan type yang sudah ada, kita bisa memilih poster untuk Motivational, Movie, dan Wanted. Setelah selesai mengatur gambarnya, kita bisa langsung mencetaknya atau kita simpan.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa kunjungi situs berikut.
uhuk="http://www.ronyasoft.com/products/poster-forge/" target="new">www.ronyasoft.com

Selamat Mencoba.

Title : Buat Poster Keren dengan FotomuSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2009/04/buat-poster-keren-dengan-fotomu_18.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Buat Poster Keren dengan Fotomu ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Buat Poster Keren dengan Fotomu:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.