3 Cara Mendapatkan Pekerjaan Ideal

Diposkan oleh Unknown on Saturday, August 28, 2010

3 Cara Mendapatkan Pekerjaan Ideal -
img

Jakarta - Bekerja semakin lama bagi beberapa orang sering merasa tidak cocok dengan bidang pekerjaannya. Entah karena dari pribadinya atau karena faktor dari perusahaan.

Untuk itu, sebelum Anda memutuskan hengkang dari perusahaan yang sekarang, kenali terlebih dahulu hal-hal apa saja yang bisa membawa Anda ke dalam karir yang ideal:

1. Buat daftar pekerjaan yang diinginkan
Spesifikasikan pekerjaan ideal Anda, seperti ingin bekerja di perusahaan media, di bank atau perusahaan pemasaran. Jika pilihan sudah ditentukan, mulailah untuk mengidentifikasi beberapa posisi dan rencana pengembangan karir yang sesuai. Jika Anda bingung, tulislah 3-4 keahlian yang Anda miliki. Cara ini mempermudah untuk mendapatkan apa yang menjadi 'passion' Anda.

2. Lakukan riset
Pelajari lebih dalam tentang perusahaan yang Anda targetkan untuk berkarir. Lihat permasalahan dalam perusahaan tersebut, siapa saja yang menjadi kompetitornya dan siapkan beberapa solusi untuk mengatasi masalah perusahaan tersebut. Dengan begitu, saat Anda mendapatkan kesempatan interview Anda sudah lebih siap dan si pewawancara akan melihat keseriusan Anda.

3. Fleksibel
Pertimbangkan untuk menerima pekerjaan di perusahaan lain. Tapi yakinkan dulu bahwa bidang pekerjaannya hampir mendekati dengan kriteria impian Anda. Kuncinya adalah produktivitas kerja tetap tinggi sehingga Anda tetap layak untuk dipromosikan jabatan.
uhuk="http://www.wolipop.com/read/2010/08/27/091623/1429098/857/3-cara-mendapatkan-pekerjaan-ideal">sumber

Title : 3 Cara Mendapatkan Pekerjaan IdealSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2010/08/3-cara-mendapatkan-pekerjaan-ideal_28.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel 3 Cara Mendapatkan Pekerjaan Ideal ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to 3 Cara Mendapatkan Pekerjaan Ideal:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.