Ibra Terpaksa Cium Kaus Barca

Diposkan oleh Unknown on Monday, August 30, 2010

Ibra Terpaksa Cium Kaus Barca -


MILAN, Penyerang Zlatan Ibrahimovic, mengaku terpaksa mencium kostum Barcelona ketika ia bergabung dengan mereka pada akhir musim 2008-2009. Ia pun mengatakan tak sabar untuk menuntaskan kepindahannya dari Barcelona ke AC Milan.

"Kenapa aku mencium kaus Barcelona ketika menandatangani kontrak? Mereka memintaku dan aku melakukannya," ujar Ibra.

Ibra bergabung dengan Barcelona dari Inter Milan pada akhir musim 2008-2009. Namun, menurut pemberitaan di Spanyol, Barcelona tak puas dengan performa Ibra sepanjang musim 2009-2010. Ini disebut menjadi alasan mereka menerima penawaran Milan untuk Ibra.

Ibra kini sudah berada di Milan dan akan menjalani tes medis pada Senin (30/8/2010). Setelah itu, ia akan menandatangani kontrak sebagai pemain pinjaman selama semusim, dengan opsi pembelian permanen untuk Milan di akhir masa pinjam.

Ibra mengerti, sejumlah kalangan mempertanyakan komitmennya kepada Milan, karena ia pernah menjadi bagian Inter. Menurutnya, Inter hanyalah masa lalu dan ia siap memberikan segalanya untuk menjadikan Milan yang terbaik.

"Aku memiliki kenangan bagus bersama Inter, tetapi itu adalah masa lalu. Juga jangan lupa, aku juga pernah bermain untuk Juventus. Inter telah memenangi segalanya, jadi mereka harus mengkhawatirkan hal lain ketimbang diriku," ucapnya.

"Aku datang ke sini untuk menang. Aku yakin kami akan menang dan aku tak akan meninggalkan Milan sampai kami menang. Aku tahu aku berada di tim terbaik Italia dan salah satu yang terbaik di Eropa," tandasnya.
uhuk="http://bola.kompas.com/read/2010/08/30/0113203/Ibra.Terpaksa.Cium.Kaus.Barca-7">sumber

Title : Ibra Terpaksa Cium Kaus BarcaSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2010/08/ibra-terpaksa-cium-kaus-barca_30.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Ibra Terpaksa Cium Kaus Barca ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Ibra Terpaksa Cium Kaus Barca:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.