Van Nistelrooy Hancurkan Debut Raul

Diposkan oleh Unknown on Saturday, August 21, 2010

Van Nistelrooy Hancurkan Debut Raul -
HAMBURG, Ruud van Nistelrooy membunuh impian sahabatnya, Raul Gonzalez. Bomber asal Belanda itu mencetak dua gol yang menentukan kemenangan timnya 2-1 atas Schalke 04 yang diperkuat Raul, pada lanjutan duel Bundesliga 1, Sabtu atau Minggu (22/8/2010) dini hari WIB.

Ini adalah pertama kalinya Van Nistelrooy berhadapan langsung dengan Raul sebagai musuh di lapangan setelah keluar dari Madrid. Sebelumnya, keduanya merupakan sahabat karib sekaligus partner sejati di lini depan Real Madrid pada musim 2006-2009. Keduanya bahkan sukses menyumbangkan dua trofi Divisi Primera La Liga untuk "Los Galacticos".

Namun kini, keduanya telah memilih jalan masing-masing. Van Nistelrooy memilih bergabung bersama Hamburg musim lalu, sementara Raul berlabuh di Schalke di bursa transfer ini.

Pertandingan ini langsung berjalan cepat. Kedua tim silih berganti melakukan serangan balik. Raul dan Van Nistelrooy terus berlomba-lomba menunjukkan ketajaman mereka di lapangan. Baru empat menit berjalan, Van Nistelrooy langsung mengirimkan tembakan keras dari dalam kotak penalti. Sayang, usahanya itu mampu diblokir bek-bek Schalke.

Raul yang dipasang pelatih Felix Magath sebagai target man lebih banyak menunggu bola di depan. Usahanya itu nyaris membuahkan hasil di menit ke-28, setelah tandukkannya hanya melebar tipis dari gawang kiper Frank Rost.

Sebelum jeda, Van Nistelrooy kembali mendapat peluang bagus. Melalui sebuah tendangan bebas, mantan bomber Manchester United itu mengirimkan tembakan keras yang masih membentur mistar gawang "The Royal Blues".

Ketajaman Van Nistelrooy akhirnya tak terbendung lagi. Tepat satu menit setelah babak kedua berjalan, Ruudje sukses memaksimalkan crossing kompatriotnya asal Belanda, Eljero Elia. Dengan tenang, Van Nistelrooy menyontek bola ke pojok kanan gawang tim tamu.

Raul yang sangat bernafsu membalas gol itu tak mampu berbuat banyak karena ia ditarik keluar Magath pada menit ke-63. Schalke sempat bangkit lewat gol Jefferson Farfan di menit ke-80. Sayang, usaha mereka sia-sia, karena tiga menit kemudian, Van Nistelrooy mencetak gol yang menentukan kemenangan timnya. (*)

Susunan pemain
Hamburg SV:
Frank Rost; Joris Mathijsen, Heiko Westermann, Marcell Jansen (Tom�s Rincon 77), Guy Demel; Jose da Silva Junior Ze Roberto, David Jarolim, Eljero Elia (Gojko Kacar 80), Jonathan Pitroip; Ruud van Nistelrooy, Mladen Petric

Schalke 04: Manuel Neuer; Christoph Metzelder, Benedikt Howedes, Junmin Hao, Joel Matip (Atsuto Uchida 59); Jermaine Jones, Kyriakos Papadopoulos (Lukas Schmitz 49), Ivan Rakitic, Jefferson Farfan; Eduardo Goncalves de Oliveira, Raul (Christoph Moritz 63)

uhuk="http://bola.kompas.com/read/2010/08/22/0131525/Van.Nistelrooy.Hancurkan.Debut.Raul-7">sumber

Title : Van Nistelrooy Hancurkan Debut RaulSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2010/08/van-nistelrooy-hancurkan-debut-raul_21.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Van Nistelrooy Hancurkan Debut Raul ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Van Nistelrooy Hancurkan Debut Raul:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.