Rahasia di Balik Transfer Ibrahimovic

Diposkan oleh Unknown on Monday, August 30, 2010

Rahasia di Balik Transfer Ibrahimovic -

MILAN, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengaku sangat bahagia akhirnya bisa mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona. Menurutnya, ini tak mudah dan dia harus melalui banyak rintangan.

"Selama empat hari di Barcelona merupakan masa-masa sulit bagi saya. Terlalu banyak kesulitan yang harus saya hadapi. Proses transfer Ibra sangat rumit. Tapi, pengalaman saya selama 25 tahun membantu mewujudkan transfer ini," katanya.

Banyak dikabarkan, usaha membawa Ibra ke San Siro sudah dilakukan Milan dalam empat bulan terakhir. Selama itu, perjuangan "I Rossoneri" tak mudah.

"Sekarang, kami sudah menemukan formula tepat untuk Milan. Apakah transfer ini sudah dirintis sejak empat bulan lalu? Saya tak akan mengungkapkan kejadian di balik layar. Sebaiknya, transfer dilakukan dalam kegelapan," kata Galliani.

"Dari mana ide mentransfer Ibrahimovic itu? Saya tahu, tapi memilih tak mengungkapkannya juga," tambahnya, menjaga rahasia itu.

Sementara agen Ibrahimovic, Mino Raiola mengungkap sedikit rahasia di balik transfer itu. "Negosiasi sudah dimulai dalam 10 atau 15 hari lalu. Pada bulan Juli, kami menyadari bahwa Ibra tak mungkin terus bertahan bersama pelatih Pep Guardiola di Barcelona. Sementara hanya ada sedikit klub yang menginginkan Ibra," kata Raiola.

"Kenapa transfer ini terjadi? Karena Guardiola. Sudah jelas bahwa klub (Barcelona, Red) tak bisa mengatasi masalah ini. Bagaimana harga yang tadinya dibanderol 70 juta euro akhirnya teralisasi hanya 24 juta euro? Kekuatan karakter Ibra ikut membantu," tambahnya
uhuk="http://bola.kompas.com/read/2010/08/30/00482039/Rahasia.di.Balik.Transfer.Ibrahimovic-7">sumber

Title : Rahasia di Balik Transfer IbrahimovicSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2010/08/rahasia-di-balik-transfer-ibrahimovic_30.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Rahasia di Balik Transfer Ibrahimovic ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Rahasia di Balik Transfer Ibrahimovic:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.