Teater Musikal 'Laskar Pelangi' Akan Tampilkan Bintang Baru

Diposkan oleh Unknown on Saturday, August 28, 2010

Teater Musikal 'Laskar Pelangi' Akan Tampilkan Bintang Baru -
Gambar

Jakarta - Teater musikal 'Laskar Pelangi' tidak akan menampilkan aktor-aktris yang tampil di versi layar lebarnya. Beberapa bintang baru pun akan muncul di pertunjukan teater tersebut.

Sementara, Riri Riza mengaku menemui banyak tantangan untuk menemukan pemain yang tepat untuk pertunjukan teater itu. Proses audisi pun dilakukan selama empat bulan.

"Kita mengalami tantangan luar biasa menarik untuk mencari seorang performer yang bisa nyanyi, akting dan nari. Semua harus bisa secara live," ujar sutradara film 'Laskar Pelangi' itu saat ditemui di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pada Jumat (27/8/2010).

Saat ini, Riri sudah berhasil mendapatkan 12 anak yang akan menjadi pemain utama. Riri mengatakan, kalau 12 anak tersebut bukan dari kalangan artis.

"Mereka bukan artis tapi punya kemampuan yang sangat baik," ujarnya.

Jadi semakin penasaran kan dengan teater musikal 'Laskar Pelangi'? Teater itu akan dipentaskan dalam rangka peresmian Teater Jakarta, selama tiga minggu mulai 17 Desember mendatang. Erwin Gutawa, Jay Subiyakto dan koreografer Hartandi pun ikut terlibat dalam penggarapannya.
(hkm/nu2) uhuk="http://movie.detikhot.com/read/2010/08/27/204109/1429841/229/teater-musikal-laskar-pelangi-akan-tampilkan-bintang-baru">sumber

Posts related to Teater Musikal 'Laskar Pelangi' Akan Tampilkan Bintang Baru:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.