Adu Sprint, CR7 "Katrok"

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, September 14, 2010

Adu Sprint, CR7 "Katrok" -

MADRID,
Kecepatan gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kini mulai dipertanyakan. Dalam adu sprint yang dicatat Marca, CR7 takluk di tangan pemain baru "El Real", Sami Khedira.

Kejadian ini terjadi saat Madrid melawan Osasuna akhir pekan lalu. Dalam pertandingan yang dimenangi Madrid 1-0 itu, Khedira mengalahkan Ronaldo dalam adu sprint 75 meter.

Hal ini terlihat dalam proses gol Ricardo Carvalho. Dalam skenario serangan balik, Khedira melepas umpan kepada Mesut Oezil yang beroperasi di sayap kiri. Dengan cepat, Khedira yang sebelumnya berada di daerah pertahanan Madrid langsung sprint ke kotak penalti Osasuna.

Saking cepatnya, Khedira malah melewatkan umpan Oezil. Ronaldo yang kalah sprint berada di posisi yang tepat untuk mendapat bola dan langsung menembak. Bola kemudian kembali kepadanya dan diberikan kepada Carvalho untuk disontek.

"Aku menang? Aku biasa melakukan sprint dan setiap harinya aku merasa semakin baik," kata Khedira sambil tertawa dalam wawancaranya dengan Marca.

"Itu bagian dari pekerjaanku. Aku tak cuma berurusan dengan pertahanan, tapi juga punya tanggung jawab untuk membantu serangan. Ini sesuatu yang bagus, aku menyukainya," lanjut Khedira. (MAR)

Title : Adu Sprint, CR7 "Katrok"SEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2010/09/adu-sprint-cr7_14.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Adu Sprint, CR7 "Katrok" ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Adu Sprint, CR7 "Katrok":

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.