Pelaku Serangan Sempat Cari-cari Densus

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, September 21, 2010

Pelaku Serangan Sempat Cari-cari Densus -

MEDAN, � Tiga personel polisi tewas dalam penyerangan kawanan bersenjata ke Mapolsek Hamparan perak, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (21/9/2010) dini hari. Pelaku diperkirakan mengendarai enam sepeda motor, masing-masing dinaiki dua orang yang menyerang dengan memberondongkan peluru.


Salah seorang personel polisi mengatakan, ketika datang, mereka langsung memasukkan kendaraannya ke teras polsek. "Empat kendaraan masuk, empat lagi di luar," katanya.

Setelah masuk, tambah personel bermarga Panjaitan itu, mereka menembaki tiga polisi. Satu satu personel yang selamat sempat mematikan lampu dan bersembunyi di bawah meja. "Saat itu sekitar lima personel di TKP, sebenarnya ada sekitar sepuluh orang yang bertugas piket, tetapi yang lain berpatroli," katanya.

Seorang petugas polisi lainnya mengatakan, sebelum serangan itu dilakukan, ada seseorang sempat masuk ke polsek dan menanyakan keberadaan petugas Densus. "Sekitar pukul 23.00 seseorang masuk, dia bertanya di mana petugas Densus," katanya. Namun, personel yang ditanya menjawab, "tidak tahu". Sekitar satu jam kemudian, datanglah gerombolan bersenjata tersebut dan melakukan serangan membabi buta.

Hingga saat ini, warga masih memadati kawasan Polsek Hamparan Perak, Deli Serdang. Di bawah wilayah hukum Polres Kesatuan Penjaga dan Pengamanan Pelabuhan Belawan.KOMPAS.com

Title : Pelaku Serangan Sempat Cari-cari DensusSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2010/09/pelaku-serangan-sempat-cari-cari-densus_21.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Pelaku Serangan Sempat Cari-cari Densus ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Pelaku Serangan Sempat Cari-cari Densus:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.