Babak I: Brasil Unggul atas Irak

Diposkan oleh Unknown on Thursday, October 11, 2012

Babak I: Brasil Unggul atas Irak - Brasil mendominasi jalannya pertandingan babak pertama melawan Irak. Hasilnya, Thiago Silva dkk memimpin dengan skor 2-0.

uhuk="http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Neymar-dan-Oscar.jpg" imageanchor="1" style="clear: left; float: left; margin-bottom: 1em; margin-right: 1em;">

Dalam pertandingan di Swedbank Stadium, Jumat (12/10/2012) dini hari WIB, Brasil menurunkan duet Hulk dan Neymar untuk menggempur pertahanan Irak. Kedua penyerang mendapatkan bantuan dari Oscar dan Kaka.

Brasil mendominasi pertandingan sejak menit pertama. Menit kelima, Neymar berhasil meneruskan sebuah umpan dari Oscar, dengan melepaskan sebuah tendangan ke gawang. Namun, tendangannya masih mampu ditepis oleh Sabri.

Usaha skuad Mano Manezes membuahkan hasil juga pada menit 22. Memanfaatkan umpan terobosan yang dilepaskan Neymar, gelandang andalan Chelsea itu dengan mudah menaklukkan kiper Sabri. 1-0 Brasil memimpin.

Lima menit kemudian, Oscar kembali berhasil menambah keunggulan Brasil menjadi 2-0 atas Irak. Berawal dari aksi individu Kaka yang menerobos pertahanan Irak, bola kemudian diumpan kepada Oscar yang tinggal menceploskan bola ke gawang kosong.

Brasil kembali nyaris menambah keunggulan beberapa menit menjelang pertandingan berakhir. Berawal dari umpan silang Adriano, Paulinho melepaskan sebuah tandukkan. Namun masih membentur tiang gawang. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
Brazil (4-4-2): Diego Alves; Adriano, Thiago Silva, David Luiz, Marcelo; Paulinho, Ramires, Oscar, Kaka; Hulk, Neymar.

Iraq (4-4-2): Sabri; Rehema, Saeed, Shakir, Abbas; Ibrahim, Khalid, Ahmad, Akram; Yasin, Mahmoud.
(hmr)

Title : Babak I: Brasil Unggul atas IrakSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2012/10/babak-i-brasil-unggul-atas-irak_11.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Babak I: Brasil Unggul atas Irak ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Babak I: Brasil Unggul atas Irak:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.