Panggung Unik Tanpa Atap, Sound System Hingar-Bingar

Diposkan oleh Unknown on Friday, October 12, 2012

Panggung Unik Tanpa Atap, Sound System Hingar-Bingar -
Arpan Rachman - Okezone
Bagus 'Netral' dan Andra & Backbone (Foto: Arpan Rachman/okezone)
Bagus 'Netral' dan Andra & Backbone (Foto: Arpan Rachman/okezone)
MAKASSAR – Road to Soundrenaline 2012 bertema Rhythm Revival akan dipanggungkan besok, Sabtu (13/10/2012), mulai pukul 14.00 WITA di Lapangan Parkir Trans Studio, Makassar.

Yang menarik nanti, panggung akan dikemas tanpa atap.“Para penonton dengan tiket khusus juga bisa masuk di areal kolom, tepat di dalam panggung,” kata Wariga Mayekta Manager Event PT HM Sampoerna Tbk kepada Okezone, Jumat (12/10/2012).

Pelbagai grup band  papan atas di blantika musik nasional dijadwalkan tampil ke atas panggung seperti Slank, Netral, Andra&The Backbone, KOIL, Seringai, dan Deadsquare, diikuti beberapa grup baru yang menjadi finalis pencarian bakat WANTED 2012 yakni, Adi Duri (Makassar), Weekend (Samarinda), dan Ninety Nine (Denpasar).

“Para musisi akan tampil didukung tata panggung yang luar biasa agar pencinta musik dapat menikmati festival musik berkualitas yang sesungguhnya,” tutur Wariga.

Kendati tidak terurai hingga berapa ribu watt sound sistem yang diinstal, Mayekta menjamin bunyi riuh-gaduh atau irama hingar-bingar tetap akan terdengar merdu di telinga para penikmat musik di Makassar.

Selain aksi panggung sembilan grup band, Road to Soundrenaline 2012 juga menyediakan nuansa pengalaman inspiratif dengan mengajak penonton mengikuti beberapa kegiatan kecil pendukung festival. Ada wahana Music Production yang mengetengahkan proses bagaimana musik diproduksi

“Ada juga Music Lifestyle berupa gaya hidup seputar musik. Di wahana ini penonton bisa berfoto seolah-olah menjadi bintang rock dan Soundrenaline Journey yang membawa penggemar berwisata sejarah genre musik,” ucap Wariga.

Posts related to Panggung Unik Tanpa Atap, Sound System Hingar-Bingar:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.