Indonesia Lolos 8 Besar

Diposkan oleh Unknown on Thursday, October 11, 2012

Indonesia Lolos 8 Besar - Indonesia memastikan diri lolos ke babak delapan besar Homeless World Cup 2012. Tiket berhasil diraih setelah menumbangkan Bulgaria.
uhuk="http://img.okeinfo.net/content/2012/10/12/51/702763/G8LPBrJmNh.jpg" imageanchor="1" style="clear: left; float: left; margin-bottom: 1em; margin-right: 1em;">

Perjalanan Indonesia di Meksiko City belum terhenti. Terakhir, Merah Putih yang diwakili Rumah Cemara berhasil melaju ke babak delapan besar setelah mengalahkan wakil dari Eropa, Bulgaria 9-6, Jumat (12/10/2012).

Dengan kemenangan ini, maka Indonesia berhasil memastikan puncak klasemen Grup B setelah mengumpulkan 10 poin. Peringkat kedua ditempati Bosnia & Herzegovina dengan torehan sembilan poin dari empat pertandingan.

Merah Putih akan melawan Republik Ceko, yang menjadi pertandingan terakhir di Grup B. Jika mampu mengalahkan Ceko, maka Indonesia akan semakin nyaman di puncak klasemen, sekaligus menjauhkan diri dari kejaran Bosnia 

Seperti diketahui, Homeless World Cup edisi ke-10 tahun ini diikuti oleh 54 negara. Turnamen street soccer ini menggunakan format pertandingan 2 x 7 menit di lapangan berukuran 22 x 16 meter. Setiap tim terdiri dari satu kiper dan tiga pemain non-kiper.

Setiap kemenangan diganjar tiga poin atau dua apabila mendapatkannya lewat adu penalti. Tim yang kalah tidak dapat poin, atau memperoleh satu angka jika kalah adu penalti.

Title : Indonesia Lolos 8 BesarSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2012/10/indonesia-lolos-8-besar_11.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Indonesia Lolos 8 Besar ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Indonesia Lolos 8 Besar:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.