Ibra Masih Belum Maksimal

Diposkan oleh Unknown on Friday, October 12, 2012

Ibra Masih Belum Maksimal - Zlatan Ibrahimovic mengatakan performanya masih belum maksimal. Menurut penyerang Paris Saint-Germain itu, penampilannya masih bisa berkembang untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi.
uhuk="http://img.okeinfo.net/content/2012/10/12/50/702759/Qgvr69HPdg.jpg" imageanchor="1" style="clear: left; float: left; margin-bottom: 1em; margin-right: 1em;">Sejak pindah ke Parc des Princes, markas PSG, Ibra memang menjadi momok yang menakutkan buat pertahanan lawan di Ligue 1. Mantan penyerang AC Milan itu sudah menghasilkan 10 gol dari semua kompetisi bersama PSG.
 
Namun, Ibra bertekad untuk terus meningkatkan performanya. “Setiap hari anda bermain dan setiap pertandingan yang anda mainkan, akan membuat anda semakin kuat,” ungkap penyerang asal Swedia itu.
 
“Saya merasa semakin baik setiap tahun yang telah saya lewati dan saya bertekad untuk terus bermain. Hari dmana saya berhenti berkembang, maka saat itu saya berhenti bermain sepakbola,” sambungnya.
 
Ibra kemudian menjelaskan mengenai performanya pada musim ini. Meski sudah mencetak gol banyak, namun pemain yang pernah memperkuat Ajax, Juve, dan Inter menegaskan, dirinya masih belum terlalu fit.
 
“Saya masih belum fit 100 persen. Saya mencetak gol dan saya bermain baik, tapi saya juga pernah memainkan pertandingan dengan tidak maksimal dan rekan setim saya tahu itu,” tutupnya, sebagaimana diberitakan Goal, Jumat (12/10/2012).
 
Saat ini, Ibra sedang membela Swedia dan bersiap untuk menghadapi Kepulauan Faroe dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014.

Title : Ibra Masih Belum MaksimalSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2012/10/ibra-masih-belum-maksimal_12.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Ibra Masih Belum Maksimal ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Ibra Masih Belum Maksimal:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.