Punya Cavani, Juve Tim Termasyhur

Diposkan oleh Unknown on Friday, October 12, 2012

Punya Cavani, Juve Tim Termasyhur - Mantan pemain Juventus, Fabio Canavarro sangat menyayangkan Juve gagal mendapatkan Edinson Cavani dari Napoli. Padahal jika Bianconeri memiliki Cavani, menurut Cannavaro Juve bisa menjadi lebih kuat.


uhuk="http://img.okeinfo.net/content/2012/10/12/47/702765/YbvwiJXZ7N.jpg" imageanchor="1" style="clear: left; float: left; margin-bottom: 1em; margin-right: 1em;">
Sebelumnya Juve sempat menyatakan ketertarikannya dengan pemain internasional Uruguay tersebut. Tapi pihak Nyonya Tua sadar bahwa Cavani tidak akan dijual oleh I Partenopei, julukan Napoli.
 
“Juventus akan menjadi klub termasyhur bersama Cavani. Dia salah satu pemain top yang mereka incar musim panas ini,” ucap Cannavaro, seperti disitat Football-Italia, Jumat (12/10/2012).
 
“Dia bekerja keras untuk tim, dia tidak akan meninggalkan titik acuan dan dia mencetak banyak gol. Untuk bertahan, dia adalah lawan yang tidak dilihat tapi dirasakan,” ucap Cannavaro.
 
Baik Juve maupun Napoli memang bakal bertarung pada 20 Oktober 2012 di Juventus Stadium dan kebetulan kedua klub merupakan pemimpin ganda Serie A hingga giornata ketujuh dengan koleksi 19 poin.
 
Tapi mantan kapten yang sukses membawa Italia juara Dunia 2006 itu mengatakan duel tersebut bukan menjadi bahan acuan siapa yang akan menjadi peraih scudetto.
 
“Ini bukan menjadi keputusan siapa peraih scudetto. Kedua tim seperti bermain dengan kualitas sepakbola mereka dan mereka memiliki cara yang sama. Tapi mereka berbeda dalam hal mencetak gol,” sambungnya.

Title : Punya Cavani, Juve Tim TermasyhurSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2012/10/punya-cavani-juve-tim-termasyhur_12.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Punya Cavani, Juve Tim Termasyhur ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Punya Cavani, Juve Tim Termasyhur:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.