Bojan tentang El Clasico dan 2 Derby di Italia

Diposkan oleh Unknown on Friday, October 12, 2012

Bojan tentang El Clasico dan 2 Derby di Italia -
uhuk="http://img.okeinfo.net/content/2012/10/11/47/702176/G5NQ7pX5eC.jpg" imageanchor="1" style="clear: left; float: left; margin-bottom: 1em; margin-right: 1em;">
Bojan Krkic merupakan salah satu pesepakbola beruntung, yang bisa merasakan atmosfer tiga pertandingan bergengsi di tiga liga berbeda, yaitu El Clasico, Derby della Capitale, dan Derby della Madonnina. Menurutnya, ketiga laga tersebut memiliki karakteristik dan daya tarik yang berbeda.

Bojan, yang merupakan pemain asli binaan Barcelona, merasakan panasnya El Clasico saat empat tahun memperkuat tim senior Blaugrana. Kemudian, pada 2011, ia pindah ke AS Roma dan merasakan sengitnya Derby della Capitale melawan Lazio.  

Dan, baru lima pertandingan dilakoninya di Serie A bersama Rossoneri, sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu, Bojan langsung dilibatkan dalam Derby della Madonnina melawan Inter Milan. Namun sayangnya, pada pertandingan tersebut, Rossoneri harus menelan kekalahan 0-1.

“Ketiganya spesial dan sangat berbeda. Barca-Madrid merupakan (derby) klasik kelas dunia,” ujar Bojan, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (11/10/2012).

"Saya juga terkejut dengan rivalitas dan kompetisi di antara pemain saat derby Roma. Dan, saya sangat menikmati adanya respek dan senioritas yang sudah mengental di San Siro saat berlangsung derby Milan,” pungkasnya.

Posts related to Bojan tentang El Clasico dan 2 Derby di Italia:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.