Polisi Identifikasi Pelaku Penikaman Mahasiswa UNM

Diposkan oleh Unknown on Friday, October 12, 2012

Polisi Identifikasi Pelaku Penikaman Mahasiswa UNM -
Polisi menunjukkan foto pelaku penikaman dua mahasiswa UNM (foto: Andi A/Okezone)
Polisi menunjukkan foto pelaku penikaman dua mahasiswa UNM (foto: Andi A/Okezone)
MAKASSAR - Aparat kepolisian telah mengidentifikasi pelaku penikaman terhadap mahasiswa UNM di Rumah Sakit Haji Makassar. Pelaku kini masih dalam pengejaran aparat Polrestabes Makassar.

"Inisialnya AB. Usia sekira 20 tahun. Mahasiswa Fakltas Seni UNM angkatan 2011. Dompet pelaku terjatuh di parkiran Rumah Sakit Haji Makassar. Ada KTP dan kartu mahasiswa AB di dalamnya. Sepeda motor AB juga tertinggal di TKP," ungkap Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Erwin Triyanto.

Erwin mengemukakan, pihaknya mengidentiifikasi AB sebagai pelaku sesuai keterangan sembilan orang saksi yang sudah dimintai keterangan. Kesembilan orang itu berada di sekitar lokasi saat peristiwa penikaman di parkiran RS Haji Makassar.

Mereka yang diambil keterangannya itu adalah lima orang mahasiswa dan empat orang satuan polisi pamongpraja. Menurut para saksi, wajah pelaku dalam foto di KTP dan kartu mahasiswa mirip dengan orang yang mereka lihat mengamuk di parkiran menggunakan senjata tajam jenis badik.

"Saksi mengungkap, ada tiga orang pelaku dengan dua sepeda motor memasuki tempat parkir dan langsung menyerang korban yang baru pulang menjenguk dan menjemput temannya yang menjadi korban tawuran di Kampus UNM Parangtambung. Pelaku langsung menikam membabi buta terhadap seluruh mahasiswa teknik yang ada di parkiran," urai Erwin.

Karena kejadiaan itu, Reski Munandar dan Herianto menjadi korban tewas. Mereka berdua divisum di RS Bhayangkara Makassar, dan jenazah sudah dibawa ke kampung halaman mereka di Kabupaten Bulukumba dan Baraka Kabupaten Enrekang.

Saat ini polisi mengamankaan dua sepeda motor milik pelaku dan dua orang rekannya. Polisi masih akan melakukan penyisiran Jumat pagi dengan menurunkan satu pleton Brimor, satu pleton Dalmas, aparat polrestabes, polsekta Rappocini dan Polsekta Tamalate. 

Posts related to Polisi Identifikasi Pelaku Penikaman Mahasiswa UNM:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.