Messi Rindukan Guardiola

Diposkan oleh Unknown on Friday, October 12, 2012

Messi Rindukan Guardiola -
uhuk="http://img.okeinfo.net/content/2012/10/12/46/702762/eUm6ozaoef.jpg" imageanchor="1" style="clear: left; float: left; margin-bottom: 1em; margin-right: 1em;">
Bintang Barcelona, Lionel Messi mengaku merindukan mantan entrenador-nya, Josep Guardiola. Bulan Mei silam, pelatih yang disapa Pep itu mengakhiri kontraknya bersama Blaugrana.

Guardiola meninggalkan kesan manis saat hengkang dari Camp Nou. Sebanyak 14 gelar dipersembahkannya selama empat musim menukangiAzulgrana. Tak pelak membuat Messi akan selalu merindukan Guardiola.

“Kita semua tahu dia telah pergi. Dia dengan kami telah melalui banyak musim dan kami memenangkan banyak gelar dengannya,” ucap Messi, saat berbicara di Radio del Plata, Jumat (12/10/2012).

Meski akan selalu merindukan Guardiola, namun Messi tetap yakin raksasa Katalan tetap menjadi tim favorit di bawah pelatih barunya, Tito Vilanova, yang juga merupakan mantan asisten Guardiola.

“Sekarang Tito (Vilanova) yang menangani dan kami berharap bisa melanjutkan kemenangan dengannya,” ucap Messi menutup percakapan.

Saat ini hingga memasuki jornada ketujuh La Liga, Barcelona berada di puncak klasemen dengan koleksi 19 poin. Setelah enam kali meraih kemenangan serta sekali imbang, ketika Azulgrana ditahan imbang 2-2 Real Madrid di Camp Nou akhir pekan lalu.

Title : Messi Rindukan GuardiolaSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2012/10/messi-rindukan-guardiola_12.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Messi Rindukan Guardiola ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Messi Rindukan Guardiola:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.