PSSI Tuduh KONI Perkeruh Konflik

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, October 10, 2012

PSSI Tuduh KONI Perkeruh Konflik - uhuk="http://id.berita.yahoo.com/pssi-tuduh-koni-perkeruh-konflik-125200305--sow.html">PSSI Tuduh KONI Perkeruh KonflikKetua Umum PSSI Djohar Arifin Husin mengecam rencana KONI membentuk timnas sepak bola untuk berlaga ke Sea Games 2013 di Myanmar.



Djohar menegaskan bahwa rencana KONI dengan sengaja dibuat untuk mengacak-acak kesepakatan yang telah dibuat dalam forum Joint Committee, di depan tim taskforce AFC, di Kuala Lumpur, Malaysia, 20 September lalu.

"Dengan adanya maksud KONI membentuk timnas artinya KONI sudah merobek-robek kesepakatan joint committee dengan tim taskforce di Kuala Lumpur, 20 September yang lalu," ujar Djohar saat ditemui di sela latihan Timnas U-17, di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Rabu (10/10/2012).

Menurutnya, kesepakatan JC di Kuala Lumpur itu telah memberikan amanat kepada PSSI untuk membentuk timnas dan tidak bisa diganggu-gugat lagi.

"Ini tidak menyelesaikan masalah karena jalan perdamaian yang sudah disepakati joint committee dan task force itu sudah jelas dan harus dilaksanakan oleh semua pihak,"

Dengan rencananya itu, kata Djohar, KONI tidak memahami tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sesuai dengan AD/ART. Bahkan dia menuduh KONI telah melakukan intervensi terhadap PSSI.

"Kita mendengar apa yang dikatakan KONI kemaren, yaitu ingin mencampuri pembentukan timnas. Kita menyatakan kasihan melihat KONI yang tidak mampu melaksanakan AD/ART-nya sendiri terutama di bidang tupoksi," tegasnya.

Djohar bahkan menuduh rencana KONI membentuk timnas, sebagai bentuk intervensi yang bisa berakibat pada jatuhnya sanksi FIFA.

"Dengan intervensi KONI ini, membuat ketidaksukaan FIFA akan initervensi. Ini membuat suatu konspirasi jahat agar indonesia mendapat hukuman dari FIFA," katanya.

"KONI jangan mengacaukan PSSI!" Tegasnya lagi.

Title : PSSI Tuduh KONI Perkeruh KonflikSEOer Mendem5
URL : http://seomendem.blogspot.com/2012/10/pssi-tuduh-koni-perkeruh-konflik_10.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel PSSI Tuduh KONI Perkeruh Konflik ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to PSSI Tuduh KONI Perkeruh Konflik:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.