Organ Tubuh Manusia Terpajang Rapi di Museum Ini

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, October 10, 2012

Organ Tubuh Manusia Terpajang Rapi di Museum Ini - Museum Anatomi di Edinburgh, Skotlandia, ini merupakan penghormatan bagi ilmu medis. Namun, tampak seperti sebuah bangunan penuh sisa-sisa manusia.

uhuk="http://img.okeinfo.net//content/2012/10/10/544/702080/yzVUq6U3pp.jpg" imageanchor="1" style="clear: left; float: left; margin-bottom: 1em; margin-right: 1em;">Organ Tubuh Manusia Terpajang Rapi di Museum Ini
Museum ini tidak hanya menampilkan koleksi tulang dan anatomi tubuh manusia, juga semua isi dari anatomi mamalia. Museum ini dibangun oleh Sir William Turner, seorang profesor anatomi.

Turner memiliki ketertarikan dalam studi pembandingan dan perkembangan anatomi mahluk hidup, sehingga memacunya untuk memamerkan bagian dalam mamalia dan manusia lewat museum ini. Museum ini telah berdiri di Edinburgh sejak 1884.

Awalnya, museum ini memiliki tiga lantai. Namun sejak 1950an, museum direnovasi menjadi satu lantai saja. Berada dalam museum akan membuat Anda merasa seperti di kelas biologi. Kemanapun Anda pergi, tengkorak dan organ dalam tubuh manusia mengintai.

Posts related to Organ Tubuh Manusia Terpajang Rapi di Museum Ini:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.