Voila...Ada Waterpark di Dalam Hanggar Pesawat

Diposkan oleh Unknown on Friday, October 12, 2012

Voila...Ada Waterpark di Dalam Hanggar Pesawat -
Adhia Azkapradhani - Okezone
Tropical Islands Resort (Foto: thefabweb)
Tropical Islands Resort (Foto: thefabweb)
BERENANG pastilah di kolam renang, tetapi yang disajikan beberapa tempat bukanlah kolam renang biasa. Bersiap-siap takjub dibuatnya.

Taman air berikut terbilang menakjubkan. Mengapa? Simak ulasannya, seperti dilansirTheFabWeb:

Tropical Islands Resort

Sebuah hanggar yang pada umumnya digunakan sebagai tempat pesawat, kali ini tampil berbeda. Ketika hanggar dibuka, bukan pesawat yang terlihat melainkan sebuah pulau tropis buatan yang dilengkapi berbagai fasilitas bermain.

Waterpark yang diberi nama Tropical Islands Resort ini adalah sebuah resor buatan yang terletak di Krausnick, Jerman. Tempat ini diklaim sebagai waterpark indoor terbesar di dunia dengan luas 66.000 meter persegi. Selain itu, kolam renang yang terdapat di resor inipun menjadi kolam renang dalam ruangan terbesar di dunia yang mampu menampung sebanyak 8.000 orang setiap harinya.

Resor bertemakan daerah tropis ini telah dibuka sejak 19 Desember 2004. Resor ini dilengkapi hutan tropis, pantai, matahari buatan, pohon-pohon palem, anggrek, dan kicauan burung sehingga pulau tropis buatan ini terasa begitu nyata.

Tropical Islands Resort buka setiap hari selama setahun. Sepanjang hari, cuaca di dalam hanggar yang dapat dibuka-tutup ini terjaga pada suhu 25 derajat Celsius, yang terasa hangat. Resor inipun dilengkapi laguna bernuansa Bali, mini golf, dan area kemping untuk wisatawan yang ingin bermalam.

Posts related to Voila...Ada Waterpark di Dalam Hanggar Pesawat:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.