Soundrenaline 2012, Mencari Kembali Musik Bermutu

Diposkan oleh Unknown on Friday, October 12, 2012

Soundrenaline 2012, Mencari Kembali Musik Bermutu -
Arpan Rachman - Okezone
Slank (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Slank (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
MAKASSAR – Dunia industri sedang dicengkeram budaya impor. Proses kreatif untuk mencari dan menemukan kembali musik khas dengan irama Indonesia menjadi pekerjaan berat dan penuh ketegangan seru bagi musisi asal negeri ini untuk berkarya secara lebih hebat lagi.

Oleh karena itu, digelarnya Soundrenaline 2012 diharapkan menjadi tolok ukur kesuksesan bagi musisi di Indonesia dengan menghadirkan musik yang berkualitas.

"Kita ingin mengajak para pencinta musik untuk menikmati musik nasional yang berkualitas,” ujar Hartawan Adi Kusuma Brand Manager A Mild, PT HM Sampoerna Tbk kepada Okezone di Hotel Singgasana, Makassar, Jumat (12/10/2012).

Gelaran Road to Soundrenaline 2012 akan digelarnya besok, Sabtu (13/10/2012), mulai pukul 14.00 WITA di Lapangan Parkir Trans Studio, Makassar. Dipastikan para pencinta musik di Makassar bergelimang dalam pesta-pora merasakan nikmatnya gegap-gempita bebunyian harmonis yang berdenting sebagai nada-nada indah dari pelbagai grup band papan atas Indonesia.

Dijadwalkan tampil ke atas panggung, band nama besar di blantika musik nasional seperti Slank, Netral, Andra&The Backbone, KOIL, Seringai, dan Deadsquare. Mereka akan menghentak publik direndengi oleh beberapa grup baru yang menjadi finalis WANTED 2012 di antaranya, Adi Duri (Makassar), Weekend (Samarinda), dan Ninety Nine (Denpasar).

Mempersembahkan tajuk “Rhythm Revival”,  Soundrenaline 2012 kali ini menempatkan Makassar sebagai kota ketiga yang dimampirinya setelah Palembang (15 September) dan Surabaya (29 September). Roadshow kemudian akan berlanjut ke Medan (27 Oktober) dan puncaknya di Jakarta (3 November).

“Soundrenaline konsisten menjadi simbol festival musik yang mengapresiasi musisi nasional. Dengan bangga, kami mempersembahkan Road to Soundrenaline 2012 di Makassar yang memberi kesempatan bagi musisi papan atas serta band baru berbakat untuk mempertunjukkan aksi panggung terbaik mereka,” sambung Hartawan.

Posts related to Soundrenaline 2012, Mencari Kembali Musik Bermutu:

0 komentar | add komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.